Zulfinasran : Semua OPD Harus Bersinergi Agar Parigi Moutong Meraih Predikat Madya KLA

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Sekretaris Daerah Parigi Moutong Zulfinasran S.STP, M.A.P Pimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Kabupaten Layak Anak (KLA) Dalam Upaya Percepatan Meraih Predikat Madya.

Rakor Bertempat di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Parigi Moutong, Rabu 9/3/2022

Turut hadir Pada Rakor tersebut, Wakapolres Parmout, Kompol I Wayan Pasek dan Kasubag TU Kantor Kementerian Agama Parigi Moutong H. Mappeasse M.M serta OPD Bappelitbangda, DP3AP2KB, Kadis Kesehatan, Dinsos, Dukcapil, PMD, Kadis PUPRP, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kominfo, Dinas Perhubungan, Dinas Perumahan, Dinas Perpustakaan.

Dalam kesempatan itu Sekda sekda mengatakan bahwa kegiatan hari ini juga merupakan tindak lanjut dari Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berncana (DP3AP2KB) Kabupaten Parigi Moutong tahun ke tiga (3) atau Ke Empat (4) dalam melaksanakan Kabupaten Layak Anak (KLA).

Semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus bersinergi dan bergotong-royong agar Parigi Moutong bisa meraih tahapan predikat Madya.

Lanjut Sekda, masing-masing OPD harus memperhatikan hal-hal dipersyaratkan untuk meraih Madya KLA.

Sekda mengarahkan Untuk Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berncana (DP3AP2KB) Kabupaten Parigi Moutong, tolong segera membuatkan rincihan kegiatan yang terdistribukan kepada OPD masing-masing dan untuk yang OPD tersebut memasukan di dalam renjanya masing-masing.

Kita harap nanti menunggu dari Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berncana (DP3AP2KB) untuk bersama-sama merumuskan apa kegiatan-kegiatan dalam proses perencanaan kedepannya.(**)


Bagikan Artikel ini

Pos terkait