Zulfinasran, Di Penghujung Akhir Tahun Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat Dipastikan Meningkatkan

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) menggelar berbagai Event, baik Event tingkat Provinsi, Nasional dan bahkan Internasional.

Di penghujung akhir tahun 2022, ada dua Event yang menarik perhatian publik, yaitu Event Paralayang tingkat Internasional yang akan digelar 17-20 November 2022 dan Event Hari Ikan Nasional (HARKANNAS) ke- 9 yang digelar tanggal 19-21 November 2022.

Walaupun dua kegiatan besar ini bisa di katakan Pararel pelaksanaanya dikarenakan tanggal kegiatanya ada yang bersamaan, namun kegiatan ini dapat mendongkrak Pertumbuhan ekonomi masyarakat Sulawesi Tengah khususnya masyarakat Parigi Moutong, dan juga perputaran ekonomi masyarakat menjadi lebih baik.

Perputaran ekonomi masyarakat khususnya masyarakat Parigi Moutong menjadi sebuah program Pemerintah dalam rangka pengentasan kemiskinanan.

“Dari beberapa tahun kemarin semenjak terjadinya kontraksi ekonomi, bapak Bupati dan Wabup sudah berkosentrasi bagaimana elonomi di daerah ini berputar, sehingga ada beberapa hal yang menjadi kebijakan Pimpinan dan juga hasil kajian dari Bappelitbangda bahwa membutuhkan kegiatan kegiatan seperti ini agar bisa berputarnya perekonomian di daerah ini,” Ucap Sekeetaris Daerah Zulfinasran SSTP MAP baru baru ini.


Bagikan Artikel ini

Pos terkait