Wujudkan Harkantibmas, KNPI Parimo Dukung Upaya Kepolisian

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Komite Nasiona Pemuda Indonesis (KNPI) Kabupaten Parigi Moitong (Parimo), mendukung upaya Polri dalam upaya Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) serta penanganan pendemi Covid 19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“KNPI secara organisatoris dan masyarakat, sangat mendukung upaya Polri dalam menjaga Harkamtibmas, sehingga tercipta kantibmas, dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 disituasi pandemi,” kata Moh Rifal Tajwid, SPd Minggu (15/8/21).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, selaku Ketua KNPI Parimo, dirinya juga akan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap patuh dalam menerapkan protokol kesehatan, agar kita bisa secepatnya pulih, kembali berkumpul dan beraktifitas seperti biasa.

Ia juga berjanji akan terus mendukung dan membantu Kepolisian dalam mengkampanyekan masyarakat agar terus bersama menjaga situasi Harkamtibmas dan tetap memelihara toleransi antar umat beragama.

“Intinya selaku wadah berkumpulnya Ormas, kami ingin mendukung Polri dalam upaya menjaga toleransi dan kerukunan antar umat beragama dalam bingkai NKRI,” tegasnya.

Ia pun menghimbau dan berharap agar para pengguna media sosial tidak mudah percaya dengan penyebaean berita-berita hoax yang belum tentu kebenarannya. Apalagi apalagi disituasi pamdemi Covid 19 dan PPKM. Sebaiknya di kros chek dulu kebenaran informasinya sebelum disebarkan.

“Mari kita jaga kerukunan umat beragama. Mari kita terus menjalankan prokes kesehatan dengan  mencuci tangan memakai masker dan menjaga jarak, sehingga mata rantai penyeberan Covid 19 terputus,” pungkasnya. (TIO)


Bagikan Artikel ini

Pos terkait