Wagub Sulteng Rusli Dg Palabbi Hadiri Setijab Komandan Batalyon 711 Raksatama.

Wakil gubernur Sulawesi Tengah H. Rusli Baco Dg Palabbi Saat Memberikan Sambutan Pada acara Serah terima Jabatan Komandan Batalyon Infanteri 711 Raksatama bertempat diruang Aula Yonif 711/Raksatama, palu Selatan, sabtu (4/01/2020) (Foto : Ramadan)
Bagikan Artikel ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Pariwaraku.com – Palu, Wakil gubernur Sulawesi Tengah H. Rusli Baco Dg Palabbi Hadiri Serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri 711 Raksatama bertempat di lapangan Yonif 711/Raksatama di Jalan Emy Selan, Kelurahan Tatura Selatan, Kecamatan Palu Selatan. Sabtu, (4/01/2020).

Wakil gubernur Sulawesi Tengah H. Rusli Baco Dg Palabbi Saat Berbicang dengan Komandan Brigade Infanteri 22 Otamansa Kolonel Inf Ari Sudarsono diselah selah Upacara Serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri 711 Raksatama bertempat di lapangan Yonif 711/Raksatama, palu Selatan, sabtu (4/01/2020)
(Foto : Ramadan)

 

Bacaan Lainnya

Dalam Kesempatan Itu Rusli Dg Palabbi (Wagub) Membacakan Sambutan Gubernur Sulteng H. Longki Djanggola, dikatakanya “Pergantian Pejabat Dalam Suatu Organisasi Ibarat Suatu Mata Rantai Demi Mewujudkan Produktivitas Organisasi Dan Nuansa Baru Dengan Kepemimpinan yang berbeda”Ujarnya.

Wagub Juga Menambahkan Pergantian Jabatan Merupakan Peluang Pejabat baru untuk mengembanggkan karir dan dapat melaksanakan tugas dengan Optimal.

Selanjutnya Wagub mengapresiasi baik secara pribadi ataupun atas nama pemerintah daerah atas kebersamaan dan prestasi yang sudah ditorehkan dengan cemerlang oleh pejabat lama yakni Letkol Inf Fanny Pantouw, S.Sos yang mana salah satunya ikut membantu masyarakat dan pemerintah daerah pada masa tanggap darurat bencana tahun lalu.

Rusli Mengigatkan “Kebaikan komandan 711 yang lama bisa dilihat atas dedikasinya dalam membantu masyarakat dan pemerintah daerah dalam segala hal khususnya pasca bencana setahun silam dengan ikut terlibat bersama pemda dalam mengevakuasi, menolong korban, membersihkan sisa sisa reruntuhan, mendirikan dapur umum, shelter, dan kerja kerja kemanusiaan lainnya” Tutur mantan Anggota DPRD Sulteng 2 Periode ini.

Dalam Acara serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri 711/Rks dari Letkol Inf Fanny Pantouw, S. Sos kepada Letkol Inf Hasroel Tamin S.H dipimpin langsung Komandan Brigade Infanteri 22 Otamansa Kolonel Inf Ari Sudarsono

Dalam Sambutanya Inf Ari Sudarsono Mengatakan “Serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Darat merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personil dan satuan,” Ujarnya

Sambung Inf Ari Sudarsono bahwa TNI merupakan pelindung dan juga sebagai benteng untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kita pasti dibutuhkan kapan saja, tidak butuh waktu, disini tengah malampun kita harus siap”. Terangnya

Dalam Upacara Serah terima Jabatan kali ini dihadiri Kol Inf Ari Sudarasono (Danbrigif 22/OM), Kol Inf Widya Prasetyo (Dandim 1306/Dgl), Drs. Hidayat (Walikota Palu), Rahadian Rahmadi, S.E. M. Tr. Hanla (Danlanal Palu), Kapolres Palu AKBP H.Moch Sholeh,SIK.SH.MH.

Penulis : Ramadan.

 

loading…

Bagikan Artikel ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Pos terkait