Wabup Parimo Harap Kontribusi Puskesmas Harus Maksimal

  • Whatsapp
Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Hadir di dua tempat kegiatan Lokakarya mini lintas sektor Kesehatan, Wakil Bupati Parigi Moutong Badrun Nggai mengajak seluruh petugas pelayanan Kesehatan di puskesmas tingkat kecamatan untuk bersama membangun kerja sama.

Hal itu disampaikan Wabup Badrun Nggai pada saat kunjungan kerjanya didua titik Wilayah UPTD Puskesmas kecamatan Parigi selatan dan UPTD Kecamatan Torue, Selasa (23/5/2023).

Wakil Bupati Badrun dalam kesempatanya juga menyampaikan arahan soal kemajuan pelayanan kesehatan dimasyarakat, arahan itu sebagai bentuk himbauan Wabup kepada sejumlah petugas puskesmas yang hadir dalam pertemuan loka karya tersebut agar terus meningkatkan kerjasama tim.

“Perlunya memantau cakupan pelayanan puskesmas dan membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi puskesmas.” Ujar Badrun.

dengan adanya kegiatan ini semua unsur bisa berdiskusi bersama agar seluruh UPTD Puskesmas Kecamatan lebih maju dan berkembang dan menikmati hasil pembangunan terutama pada sektor kesehatan.

loading...


Bagikan Artikel ini

Pos terkait