Wabup Parimo Badrun Nggai : PDK Kosgoro 1957 Merupakan Organisasi Besar Dapat Mendukung Program Pemerintah

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Wakil Bupati (Wabup) Parigi Moutong Badrun Nggai, SE menghadiri pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 kabupaten Parigi Moutong masa bhakti 2022-2027, bertempat di lapangan permata kelurahan Masigi. Sabtu 11 juni 2022.

Wakil Bupati Parigi Moutong dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus PDK Kosgoro 1957 kabupaten Parigi Moutong masa bhakti 2022-2027 yang dilantik.

“Terpilihnya Yusuf,SP sebagai Ketua PDK Kosgoro Kabupaten Parigi Moutong bersama pengurusnya, patut kita berikan apresiasi, karena yakin dibawah kepemimpinan saudara bersama seluruh pengurusnya, eksistensi Kosgoro kabupaten Parigi Moutong terlihat dan menjadi semakin maju karena saya juga percaya bahwa saudara-saudara yang terpilih ini merupakan pilihan-pilihan yang berkualitas, berintelektual dan pastinya sudah memilik pengalaman yang baik dalam berorganisasi”. Tutur wabup.

Wabup menjelaskan, organisasi kosgoro berdiri pada tanggal 10 november 1957 merupakan organisasi yang cukup besar dan cukup tua, sehingga sangat diharapkan organisasi ini dapat mendukung penuh program pemerintah daerah dan selalu memberikan masukan yang positif yang sifatnya konstruktif untuk perkembangan dan kemajuan daerah yang kita cintai ini.

“Semoga melalui peran saudara-saudara Kosgoro di kabupaten Parigi Moutong dapat bergerak memajukan daerah ini dan terus menebarkan jiwa nasionalisme serta persatuan ke setiap individu dalam kerangka negara kesatuan republik indonesia”, tutupnya.

Ketua PDK kosgoro 1957 provinsi Sulawesi Tengah, Mohamad Irwan, S.sos, M,Si, dalam sambutannya mengatakan ada beberapa hal nilai-nilai yang harus kita ambil dari perjuangan kosgoro 1957.

Nilai-nilai itu berupa perjuangan yang tulus, ikhlas dan tanpa pamri, pengurus kosgoro adalah ormas bukan partai politik namun afiliasi-afiliasi politik kosgoro sangat jelas mengarah ke afiliasi partai golkar sehingga pengabdian yang dimaksud adalah bagaimana kita melakukan pengabdian ruang-ruang negara di dorong kepada ruang-ruang pemerintah. tuturnya.

“Saya mengharapkan kepada pengurus yang baru dilantik mari membangun kerja sama dengan pemerintah setempat dalam hal singkronkan nilai-nilai program yang ada pada kosgoro 1957 kabupaten Parigi Moutong sehingga secara terstruktur, sistimatis pelaksanaan kegiatan ini bisa berjalan denga sebaik-baiknya”, tutupnya. (**)


Bagikan Artikel ini

Pos terkait