Wabup Badrun Nggai Berikan Santunan Kepada Keluarga Korban Penembakan

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Wakil Bupati Moutong (Wabup) Badrun Nggai, SE bersama Ketua DPRD Sayutin Budianto,S.Sos, Kaban Kesbangpol Moh. Sakti Lasimpala. Lakukan kunjungan ke rumah keluarga korban meninggalnya Almarhum Aldy atas peristiwa demonstran tambang di desa katulistiwa kecamatan Tinombo Selatan. 17 Februari 2022

Bertempat di desa tada selatan, Wabup bersama rombongan diterima langsung kedua orang tua Almarhum Aldy bersama keluarga.

Wabup Badrun dalam kesempatan itu menyampaikan, Atas nama pemerintah daerah dan forkopimda mengucapkan bela sungkawa suka cita yang mendalam dengan gugurnya Aldy demonstran kasus tambang Tinombo Selatan.

Dalam kesempatan itu juga, Wabup memberikan santunan kepada keluarga korban penembakan dan diterima langsung kedua orang tua korban.

“Mohon diterima bantuan dari kami, peristiwa yang terjadi tidak satupun orang yang menginginkannya, semoga almarhum Aldy diterima disisi Allah SWT dan diampuni semua dosa-dosanya Husnul khatimah” ucap Badrun.

Kata wabup, Sesuai hasil rapat bersama Forkopimda, kunjungan ini kami jadwal hari Jum’at tapi di karenakan ada kunjungan DPR RI hari ini maka kami bersama Ketua DPRD menyempatkan berkunjung sekaligus memberikan santunan, semoga apa yang kita lakukan senantiasa mendapatkan pahala di sisi Allah SWT. Tutupnya (**)


Bagikan Artikel ini

Pos terkait