Viral Video Syur Mirip Gisel, Polisi Buka Suara

Bagikan Artikel ini

pariwaraku.com, JAKARTA – Nama Gisel menjadi perbincangan hangat warganet hingga menempati puncak Trending Topic Twitter dan trending di pencarian Google Indonesia pada Sabtu (7/11/2020). Pasalnya, beredar video syur baru yang benar-benar mirip wajahnya.

Sebelumnya, pada akhir tahun 2019 lalu, sebuah video syur menjadi sorotan karena wanita dalam video tersebut mirip dengan Gisel. Ibu satu anak ini membantah kabar tersebut. Ia bahkan mengambil jalur hukum dan terbukti bahwa bukan dirinya yang ada di video itu.

Bacaan Lainnya

Namun, video syur terbaru yang beredar hari ini di media sosial berbeda dengan video tahun 2019. Dalam video berdurasi 19 detik itu, seorang wanita mirip Gisel terlihat bersama seorang pria berewokan di sebuah ruangan dengan tirai berwarna coklat dengan keadaan televisi menyala.

Wanita mirip Gisel itu terlihat hanya memakai kimono hijau lumut yang terbuka. Terlihat jelas bagian tubuh wanita tersebut. Sementara sang pria terlihat dalam kondisi tanpa busana. Di akhir video, wanita mirip Gisel itu terlihat melakukan hubungan seksual layaknya pasangan suami istri dengan pria tersebut.

Karena video syur itu, Instagram Gisel diserbu warganet. Mereka ramai membanjiri kolom komentar unggahan terakhirnya. Hingga berita ini ditulis, unggahan itu telah dibanjiri lebih dari 25 ribu komentar.

“Skandal ni wkwkwk,” kata seorang warganet.

“Serius gak sih itu kak giselll. Mirip banget,” ujar warganet lainnya.

“Kita tunggu aja klarifikasi nya wkwkwk,” komentar yang lainnya.

Sementara itu, polisi telah angkat bicara terkait video syur mirip Gisel tersebut. Namun mereka enggan bicara banyak dan akan segera mengecek kebenaran video yang sudah viral itu.

“Video apa, belum lihat, nanti dicek,” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dikutip dari Kompas.TV, Sabtu (7/11/2020).

Hingga saat ini, belum ada tanggapan atau klarifikasi dari mantan istri Gading Marten ini soal video syur yang membuat namanya menjadi trending. [Nisa Diniah]


Bagikan Artikel ini

Pos terkait