Usai Tarwih, Antusias Warga Sinei Tengah di Suntik Vaksin

  • Whatsapp
Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Usai waktu shalat tarawih, warga Sinei Tengah memadati halaman warga untuk mendapatkan vaksin 1, vaksin 2 dan Booster atau dosis ketiga.

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan, sabtu malam, 24 April 2022 di halaman rumah warga, Desa Sinei Tengah, Kecamatan Tinombo Selatan, Kabupaten Parigi Moutong, Provinsi Sulawesi Tengah.

Seperti biasanya pelaksanaan vaksinasi tersebut para peserta terlebih dahulu melakukan pendaftaran kemudian screening kesehatan awal, selanjutnya penyuntikan vaksin.

Kegiatan ini berdasarkan hasil kesepakatan bersama unsur muspika. Olehnya itu setiap malamnya abis tarwih tim vaksin turun ke desa, masing-masing PKM mempunyai jadwal masing-masing, untuk pemberian vaksin di lakukan oleh tim dari pihak PKM Sigenti dan PKM Tada.

Demikian dikatakan Kepala Desa Sinei Tengah Iswadi Idris kepada Pariwaraku.com, saat di hubungi lewat Whatsapp nya, Sabtu malam (24/4/2022).

“Malam ini saya melihat masyarakat saya sangat antusias dan kompak untuk mengikuti program pemerintah dalam hal pemberian vaksin, baik vaksin 1, vaksin 2 dan vaksin boster.” Tuturnya

Menurutnya, Ada sekitar 150 warga Sinei Tengah yang hadir di lokasi vaksin, yang memenuhi syarat 113 orang yang layak menerima suntikan vaksinasi COVID-19. Yang tidak memenuhi syarat untuk di vaksi ada 2 orang, karena tenggang waktunya belum cukup. Tandasnya

loading...


Bagikan Artikel ini

Pos terkait