Unggul Hitung Cepat, Rusdy Mastura Selebrasi Kemenangan di Hadapan Pendukung

Rusdi Mastura melakukan selebrasi kemenangan dihadapan pendukungnya, setelah hingga pukul 19.00 seluruh Quick Qount menempatkan pasangan Rusdy - Ma'mun jauh diatas pasangan Hidayat - Bartho
Bagikan Artikel ini

PALU, pariwaraku.com – Calon Gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 02, Rusdy Mastura, melakukan celebrasi kemenangan di Markas Koalisi (MAKO) pemenangan Rusdy – Ma’mun jl. Chairil Anwar Palu, Rabu, 9 Desember 2020.

Celebrasi ini diselenggarakan setelah hingga pukul 19.00 (Wita) seluruh lembaga Quick Qount menempatkan pasangan Rusdy – Ma’mun jauh mengungguli pasangan nomor urut 01 Hidayat – Bartho.

Bacaan Lainnya

Diawal sambutannya, Rusdy Mastura mengucapkan banyak terima kasih kepada kaka Ahmat Ali, ketua praksi Nasdem DPR RI, kaka Nilam Sari Lawira, ketua pemenangan Rusdy – Ma’mun, ketua- ketua partai pengusung para relawan dan simpatisan yang telah mendukung dirinya hingga menjadi pemenang pemilukada Sulawesi Tengah.

Celebrasi yang berlangsung sekitar 30 menit di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh hadirin dalam suasana penerapan protokoler Covid-19 yang ketat.

“Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Sulawesi Tengah pada saya dan bapak Ma’mun Amir. Mohon doakan saya, agar selalu menjadi pemimpin yang Adil dan Amanah. Terima kasih pada Bapak Hidayat Lamakarate, yang sudah menelpon dan memberi ucapan selamat pada saya.” kata Rusdi Mastura mengawali sambutannya.

Dan pada akhir sambutannya, Rusdy Mastura mengajak seluruh hadirin untuk mendoakannya.

“Doakan saya menjadi pemimpin Sulawesi Tengah kedepan menjadi pemimpin yang amanah, pemimpin yang jauh dari godaan setan,” kata Kak Cudy panggilan akrabnya.

“Mari kita bangun Sulawesi Tengah yang seimbang antara timur dan barat. Kita juga harus menambah daerah pemekaran baru, agar sumber daya kita dapat termanfaatkan,” pungkas Cudy.

[joem]


Bagikan Artikel ini

Pos terkait