Turnamen Domino Antar RT Huntap 1 Tondo, Pasangan Othen/Anas Bowong Piala Bergilir Henita Pangkey

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Pasangan Othen Tobing/Anas perwakilan RT02/RW16 Huntap 1 Tondo, menjadi jawara dan berhak memboyong piala bergilir Politisi Demokrat Sulteng Henita Pangkey setelah di laga gran final sukses menumbangkan pasangan Mahdin/Ibrahim perwakilan RT RT 01/RW16 di ajang Tournamen Domino antar RT Huntap 1 Kelurahan Tondo Kecamatan Mantikulore yang berlangsung sejak 3 hingga 5 Juni 2022.

Sementara di peringkat ketiga di sabet pasangan Ade/Haris dari RT05/RW17 serta peringkat keempat di raih pasangan Guntur/H Koni perwakilan RT 02/RW 17.

Turnamen Domino antar RT Huntap Tondo kali ini sungguh mendapat antusias dari para pencinta serta maniak olahraga otak dan tradisi ini. Terbukti ivent yang dibagi dalam delapan group, di ikuti sebanyak 86 pasang dari delapan RT 64 yang ada.

Usai menyerahkan bonus dan Tropy bergilir Henita Pengkey mengucapkan selamat kepada para pemenang. Walaupun yang lain tak menang, namun jangan mengurangi semangat untuk terus latihan. ” Insya Allah di turnamen berikutnya bisa menang,” harapnya

loading...


Bagikan Artikel ini

Pos terkait