Tumbangkan Djaguar FC, Selangkah Lagi Moncong Bulo Muda Lolos Delapan Besar

  • Whatsapp
Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Tim futsal Moncong Bulo Muda kembali mencetak kemenangan di partai ketiga babak 34 besar nasional Liga Futsal Nusantara (LFN) Tahun 2023, Selasa (6/6/2023) sore. Juara Liga Futsal Nusantara Sulawesi Tengah tahun 2023 ini menumbangkan Djaguar FC (Jawa Timur) dengan skor telak 6-3. Kemenangan ini membuat Moncong Bulo Muda FC selangkah lagi lolos ke babak delapan besar LFN 2023.

Bertanding di GOR David Tony Gorontalo pukul 16.00 WITA, tim Moncong Bulo Muda yang mengenakan kostum hijau-hijau langsung menggebrak pertahanan jawara Liga Futsal Nusantara Jawa Timur di awal babak pertama. Alhasil tiga gol tercipta sepanjang babak pertama.

Memasuki babak kedua, Djaguar FC sempat mengejar ketertinggalannya menjadi 2-3. Namun Moncongbulo yang punya ambisi meraih kemenangan tampil menekan dan akhirnya berhasil mencetak empat gol selama babak kedua. Skor 6-2 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Dengan kemenangan ini, Moncongbulo Muda berhasil mencetak hattrick kemenangan. Di partai perdana, menggasak Moncong Bulo (Sulsel) dengan skor 5-1, di partai kedua membenamkan tuan rumah Molalahu (Gorontalo) dengan skor 20-0 serta di partai ketiga, mengandaskan Djaguar (FC) dengan skor 6-2. Raihan kemenangan ini sekaligus membawa skuad asuhan M Ridwan Masri memuncaki klasemen grup C dengan nilai 9. Sementara itu, Djaguar FC masih tertahan di peringkat ke dua dengan poin 6. Nilai yang sama diraih oleh tim Moncong Bulo (Sulawesi Selatan) setelah berhasil mengandaskan perlawanan UIT Maluku Utara.

loading...


Bagikan Artikel ini

Pos terkait