Tri Setiawan Tersingkir dari Timnas Sepakbola U22, Begini Tanggapan Nizar Rahmatu

  • Whatsapp
Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Ketua Umum ( Ketum) KONI Sulawesi Tengah, Nizar Rahmatu menyebut tersingkirnya Tri Setiawan dari timnas Sepak bola Indonesia U22 tak membuat pemain asal Ambesia Parigi Motong ini kecewa. Menurut Nizar justru peluang Tri sangat terbuka bermain di kasta tertinggi Sepak bola Indonesia.

“Saya kira Tri Setiawan tidak perlu kecewa. Justru ini jadi pengalaman besar yang mungkin tidak datang dua kali dalam hidupnya. Yang jelas secara pribadi maupun kelembagaan saya bangga bahwa Tri Setiawan yang datang dari desa Ambesia Kabupaten Parigi Moutong kemampuannya dalam bermain bola paling tidak sudah diakui Indonesia di level usia 22 tahun. Tinggal rezekinya saja yang belum pakai jersey timnas, ” ujar Nizar saat dihubungi, Senin (9/4/2023).

Selain itu Nizar meyakini jebolan pemain hasil seleksi timnas U22 bakal banyak dilirik klub- klub Liga 1 termasuk tentunya Tri Setiawan.

“Salah satu pintu masuk jadi pemain profesional adalah pemain timnas atau eks pemain timnas. Tri Setiawan pun saya kira punya peluang main di klub liga 1. Karena masih muda dia juga punya kemampuan mumpuni apalagi dia bisa lolos sampai 36 besar timnas U22,” ujar Nizar.

loading...


Bagikan Artikel ini

Pos terkait