Tim Beregu Domino Kampoeng ASEAN Huntap Tondo Kembali Boyong Tropy Bergilir Antar RT

  • Whatsapp
Bagikan Artikel ini

Palu – Tim Domino beregu Kampoeng Asean RT 02 RW 17 Huntap 1 Kelurahan Tondo Kota Palu, kembali membuktikan diri sebagai jawara Gaple di kompleks yang didiami sekira 1690 Kepala Kelurga (KK) eks penyintas, dengan memboyong kembali Tropy bergilir antara RT.

Tim Kampoeng Asean yang diarsiteki oleh Ketua RT 02 RW 17 Deny Walean sukses mempecundangi lawan-lawannya. Terbukti usai menjadi juara group B, tim beregu Kampoeng Asean yang menurunkan pasangan Amiruddin/ Jack, Agus/Trisno, Uchok/ Didik, Hari/Ciwang serta H Usman/ Cundung berhasil mengalahkan lawan-lawannya baik do babak semi fina maupun grand final dengan skor yang cukup telak.

Capaian dan keberhasilan ini memberikan bukti kepada para maniak Gaple khususnya yang berdomisili di kawasan Huntap 1 Tondo, jika RT Kampoeng Asean memiliki jawara-jawara Domino yang handal, sekalipun event ini bersifat silaturrahmi.

” Alhamdulillah. Ini keberhasilan yang kedua kalinya. Dan kami bertekad akan mempertahankan piala bergilir ini, ” kata Deny Walean.

Deny juga berharap kepada para pemain untuk tidak berpuas diri, namun terus berlatih dan mengasah kemampuan agar di turnamen- turnamen antar RT berikutnya RT 02 RW 17 bisa kembali meraih prestasi dan mengukir sejarah.

Sebelumnya Ketua Pokja Sulteg Ishak Basir yang juga calon anggota DPR-RI saat membuka kegiatan tersebut mengaskan meski turnamen Domino antar RT se Huntap Tondo ini ajang membangun tali silaturrahim, namun tetap menjunjung tinggi sportifitas serta menjaga keamanan.

loading...


Bagikan Artikel ini

Pos terkait