Siap Jadi Tuan Rumah, Sulteng – Gorontalo Rampungkan Persyaratan Administrasi

  • Whatsapp
Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – KONI Provinsi Gorontalo dan KONI Sulawesi Tengah kembali menggelar workshop persiapan maju Bidding tuan rumah Pekan Olahraga Nasional(PON) Ke XXII tahun 2028 di Hotel Grand Q, Kota Gorontalo, Selasa (11/01/2022).

Workshop tersebut dihadiri wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim dan wakil Gubernur Sulawesi Tengah Ma’mun Amir.

“Kegiatan ini satu bukti keseriusan Gorontalo dan Sulteng dalam mewujudkan tuan rumah PON 2028 mendatang. Pemerintah Provinsi Gorontalo mendukung sepenuhnya rencana KONI Gorontalo dan Sulteng tersebut,” jelas wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim saat membuka Workshop.

Menurutnya, ini satu kesempatan bagi kedua daerah, karena jika ini terwujud menjadi tuan rumah maka akan berdampak kepada daerah bukan hanya dari segi pembinaan Olahraga saja, tetapi yang lebih penting pada perekonomian masyarakat.

“Kita harus bisa menang pada bidding tuan rumah PON XXII nanti. Untuk itu semua persyaratannya harus dipersiapkan dengan matang melalui workshop ini, apalagi pendaftaran bagi seluruh daerah yang akan mengajukan tuan rumah PON XXII paling lambat tanggal 1 Maret 2022,” tutur Idris.

loading...


Bagikan Artikel ini

Pos terkait