Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPD RI Terpilih Asal Sulteng, Abdul Rachman Thaha Lakukan Reses Di Wilayahnya.

  • Whatsapp
Dr. Abdul Rachman Thaha,. SH. MH. Saat Foto Bersama Usai Kegiatan Reses di Kelurahan Ujuna, Palu Barat. Rabu, (18/12/2019)
Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Palu, Dr. Abdul Rachman Thaha, SH., MH (ART) Salah Satu Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Yang Terpilih Pada Pemilihan Umum (PEMILU) Serentak Periode 2019 – 2024 berapa waktu lalu, Melakukan Kunjungan Kerja dalam rangka Menyerap Aspirasi dari Masyarakat Di Wilayah Pemilihannya.

Reses Pertama Dalam Masa Jabatannyan Sebagai Anggota DPD RI Kali ini berlangsung kurang lebih 25 Hari yang dimulai Dari Tanggal 13 Desember 2019 sampai 05 Januari 2020 yang diadakan dibeberapa tempat didapilnya.

Bacaan Lainnya

Dalam Masa Reses Kali ini ART atau yang biasa dipanggil Anak Guru Mengaji tidak hanya menyerap Aspirasi dari Masyarakat, Namun Beliau Juga masuk dalam Badan Pengkajian yang Mana Bagian dari Alat Kelengkapan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI.

“Pada Masa Reses Kali ini Tujuan Saya Bukan Hanya Menyerap Aspirasi Dari Masyarakat tetapi saya juga masuk pada badan Pengkajian yang Mana Bagian Dari Alat Kelengkapan MPR RI” Ujarnya. Saat Sambutannya Pada Reses, Dikelurahan Ujuna Palu Barat. Rabu (18/12/2019).

Perlu diketahui Badan Pengkajian MPR RI bertugas mengkaji sistem ketatanegaraan, seperti UUD 1945 dan merumuskan pokok-pokok pikiran tentang rekomendasi MPR berkaitan dengan dinamika masyarakat. Tambahnya.

Dr. Abdul Rachman Thaha,. SH. MH. Saat Foto Bersama Usai Kegiatan Reses di Kelurahan Ujuna, Palu Barat. Rabu, (18/12/2019)

Tidak Hanya Itu ART Juga Masuk Dalam Anggota Komite 1 yang lingkup tugasnya meliputi otonomi daerah, hubungan pusat dan daerah, pembentukan, pemekaran, penggabungan daerah serta beberapa rekomendasi yang disepakati oleh komite 1 yakni pengawasan atas Pelaksanaan Undang-Undang Desa.

Olehnya Ia Berharap Kehadirannya Bisa Di Manfaatkan Oleh Masyarakat Untuk Menyampaikan Aspirasi Baik Yang Berkaitan dengan Wewenangnya ataupun aspirasi lainnya.

“berharap kehadiranku dalam masa reses kali ini, membawah banyak aspirasi dari Masyarakat sehingga Aspirasi Aspirasi tersebut dapat saya sampaikan pada masa persidangan Nanti dan saya akan teruskan kepada kementerian yang berwenang sesuai aspirasi yang disampaikan” Ungkapnya.

Penulis : Ramadan

loading…

Bagikan Artikel ini

Pos terkait