Sepak Takraw Usai, Kecamatan Bolano Lambunu Raih Juara Pertama

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Seleksi Internal di Pekan Olahraga (Porkab) V Parigi Moutong untuk Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Takraw dinyatakan telah selesai. Bertempat di Alun Alun Kantor Bupati Parigi Moutong, Sabtu (11/12/21).

Ditutup dengan Final antara tim Sepak Takraw Kecamatan Bolano Lambunu vs Kecamatan Parigi dan dimenangkan oleh Kecamatan Bolano Lambunu dengan skor 2-1.

Bacaan Lainnya

Pertandingan antara kedua tim Sepak Takraw tersebut berlangsung sengit. Pada seri pertama, poin saling kejar mengejar dan beberapa kali Deuce (Jus) hingga dimenangkan oleh Kecamatan Bolano Lambunu.

Diseri kedua tim Sepak Takraw Kecamatan Parigi yang diperkuat sang tekong Boby, apit kiri Riand dan apit kanan Marwan itu tidak mau terkalahkan, tetapi lagi lagi poin tipis hingga Deuse dan akhirnya Kecamatan Parigi menang Drow, poin 1-1.

Diseri ketiga sebagai penentu kemenangan, tim Sepak Takraw Kecamatan Bolano Lambunu yang diperkuat Tekong Rizal, apit kiri Romin dan apit kanan Mohamad Faiz tertinggal sekitar 5 poin dari tim lawan, tetapi dengan kegigihan dan bermain dengan penuh kesabaran mampu mengejar ketertinggalan itu bahkan point melambung jauh pada akhirmya di menangkan oleh tim Sepak Takraw Kecamatan Bolano Lambunu dengan scoor 2-1.

Ketua diwakili Wakil Sekretaris Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Parigi Moutong Mardiana SE MAP saat menutup seleksi internal Cabor Sepak Takraw mengatakan, setelah menyaksikan laga final tadi, maka ia berkeyakinan tim Sepak Takraw Kabupaten Parigi Moutonh bisa bersaing dan meraih prestasi pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tengah di Kabupaten Banggai tahun 2022 nanti.

“Saya selaku pengurus KONI mengapresiasi dan bangga menyakisikan kedua tim tadi. Saya yakin bisa juara di Porprov nanti. Luar biasa,”Kata Mardiana.

“Selamat kepada para pemenang, dan yang belum Juara agar jangan berputus asa, teruslah berlatih hingga bisa bersaing lebih ketat lagi di tahun tahun mendatang,”Tambahnya.

Tim Sepak Takraw yang meraih kejuaraan dan mendapatkan Piala dan bonus pembinaan masing masing Juara I Kecamatan Bolano Lambunu, Juara II Kecamatan Parigi dan Juara III bersama Kecamatan Parigi Tengah dan Kecamatan Parigi Utara.

HUMAS KONI PARIGI MOUTONG


Bagikan Artikel ini

Pos terkait