SEMMI Sulteng Tegaskan Dukung Kebijakan Pemerintah dan Aparat Kepolisian Jelang Bulan Suci Ramadhan

  • Whatsapp
Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) menegaskam akan mendukung upaya Polri dalam menjaga situasi melalui Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas), khususnya di wilayah hukum Sulteng.

Ketua Umum SEMMI Provinsi Sulteng Moh. Abdi Fauzi mengatakan, pihaknya bakal mendukung kebijakan pemerintah dan aparat kepolisian dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban utamanya menjelang bulan suci Ramadan 1444.H

“Kami akan mencegah potensi kerawanan menjelang Ramadan, kami siap membantu Polri dalam Harkamtibmas di wilayah ini,” kata Abdi, Selasa 15 Maret 2023.

Menurutnya kegiatan masyarakat di bulan Ramadan biasanya sangat rawan ada gangguan Kamtibmas, sehingga perlu saling menjaga dan saling mengingatkan untuk bersama-sama mendukung kepolisian

“Dengan terciptanya keamanan dan ketertiban, Insya Allah kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan bisa memasuki bulan suci ramadhan bulan yang penuh hikmat agar kita dapat beribadah dengan khusyuk,” kata Abdi Fauzi.

SEMMI Sulteng sebagai wadah mahasiswa muslim bertujuan menjaga perdamaian dan mempersaudarakan antar umat beragama.

Olehnya kata Abdi Fauzi, SEMMI Sulteng siap bersinergi dan bekerjasama dengan Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di kabupten di Sulawesi Tengah.

loading...


Bagikan Artikel ini

Pos terkait