Semifinal Volly Ball Putri, Gunung Layar Tumpas Kan Lawan Nya Mosing dengan Kemenangan Beruntun 3-0

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Gunung Layar Putri keluar sebagai pemenang dalam pertandingan Semifinal Karang Taruna Cup Volly Ball 2022 yang di selenggarakan malam ini di lapangan hijau Desa Tada (induk), Kecamatan Tinombo Selatan, Kabupaten Parigi Moutong.
Rabu 16/3/2022

Turnamen ini diikuti oleh empat kecamatan yaitu kecamatan tinombo selatan, sidoan, kasimbar dan tinombo semuanya jumlah 23 tim, sembilan tim volly putri dan empat belas tim untuk volly putra. Kompetisi makin semarak karena masing-masing kontestan diperbolehkan merekrut pemain transferan.

Pertandingan kedua tim yang mempertemukan Gunung Layar Putri VS Mosing Putri. Tim gunung layar putri (asal desa poly) terlihat jelas di laga semifinal ini mereka membenahi kekurangan yang ada di dalam timnya, diantaranya dengan satu pemain tambahan yang didatangkan dari kota Binte Biluhuta asal kota Gorontalo yakni Bojess, kehadiran Bojess akhirnya bisa menambah kekuatan dan kemenagan di laga semifinal.

Sementara itu, salah satu persiapan sejak awal yang dilakukan oleh Tim Mosing Putri (asal sinei) adalah mendatangkan pemain transfer lokalnya yang berasal dari Ibu Kota Kecamatan Tinombo Selatan, bergabungnya
Nurlina menambah kekuatan bagi tim tersebut, walaupun hanya memiliki transfer lokal tim ini selalu percaya diri saat bertading melawan tim tim lainnya. Begitu jelas terlihat di laga semifinal mempertemukan Gunung Layar Putri VS mosing Putri. Tim mosing putri dari awal sudah perlihatkan kekuatannya sehingga gunung layar putri membenahi kekurangan timnya dengan mendatangkan transfer lintas provinsi di laga semifinal.

Pertandingan volly putri di mulai pukul 20:00 selesai pukul 22:00, gunung layar putri berhasil menang 3 set dan mampu menghasilan angka sempurna dengan kemenangan beruntun tiap set nya dengan skor yang cukup mendominasi.

Terlihat juga angka di papan skor yang mampu menghasilan angka sempurna dengan skor kemenangan di tiap set nya. Set pertama 25-15, set kedua 25-16 dan set ketiga 25-15.

Kemenangan Gunung Layar Putri mampu meraih keberhasilan di laga Semifinal dan berhasil naik ke puncak final.

Pantauan media Pariwaraku Agung Lamakantja R selaku Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan menyampaikan pesan singkatnya, kedua tim yang akan bertanding malam ini di lapangan hijau desa tada.
Di babak pertama yang akan bertanding adalah tim volly putri dan selanjutnya tim volly ball putra.

Lanjut dia, olahraga volly merupakan salah satu olahraga yang sangat digemari masyarakat selain sepak bola. Sebab itu, volly ball selalu mendapat respon positif di tengah masyarakat, Ucapnya kepada media ini

“Saya atas nama pribadi dan ketua panitia, untuk seluruh tim yang mengikuti turnamen malam ini harus bermain secara sportif, agar pertandingan dapat berjalan aman dan lancar,”

“tujuan utama dalam sebuah pertandingan olahraga adalah untuk mempererat silaturahmi. Karena dengan silaturahmilah, akan terciptanya kekompakan antar pemain, pelatih, dan official. ujar Agung (red_panggilan akrab ketua panitia).

Selanjutnya dia meminta, agar Ketua KONI Sulteng bisa menyempatkan waktunya hadir menyaksikan langsung pertandingan dan sekaligus menyerahkan hadiah.
Gelaran pertandingan Laga Final akan di laksanakan pada minggu 20 Maret 2022 (malam) di lapangan hijau desa tada.

“Besar harapan kami kepada Ketua KONI Sulteng agar bisa hadir langsung untuk menyerahkan hadiah ke pada peserta tim yang memenangkan pertandingan di Laga Final nanti nya” Tutupnya.

Penulis: Ardi Menyeee


Bagikan Artikel ini

Pos terkait