Seluruh OPD Jajaran Pemda Parimo Kerja Bakti di Torue

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) jajaran Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) melaksanakan kerja bakti pembersihan untuk membantu warga pasca bencana banjir bandang di Desa Torue Kecamatan Torue Kabupaten Parigi Moutong, Selasa (2/8/22)

Kerja Bakti akan dilaksanakan selama kurang lebih 4 hari dari tanggal 2 sampai dengan tanggal 5 Agustus 2022.

“Terima kasih Pemda sudah membantu kami membersihkan rumah dan fasilitas lainnya. Serta tidak lupa mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak yang tidak bisa kami sebut satu per satu yang telah membantu membersihkan fasilitas kami,”Kata Amir salah satu Warga Torue.

Amir juga mengucapkan Terima kasih kepada Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu yang telah bersama sama dengan masyarakat Torue selama pasca bencana dan juga telah mengarahkan OPD-nya untuk kerja bakti di lokasi.

“Terima kasih pak Bupati, Pak Wabup pak Sekda dan seluruh jajaranya, teristimewa para dermawan dari berbagai kalangan yang telah memberikan bantuan logistik kepada warga Torue, ” Ujarnya.

Selama Kegiatan Kerja Bakti sesuai jadwal, seluruh OPD yang ada di Lingkup PEMDA Kabupaten Parigi Moutong rencananya akan melaksanakan kegiatan apel pagi dan apel sore di Lokasi Banjir Bandang di desa Torue .


Bagikan Artikel ini

Pos terkait