Sekda Parimo Serahkan SK CPNS dan PPPK, Begini Arahannya

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Bupati Parigi Moutong H. Samsurizal Tombolotutu hadiri sekligus berikan arahan pada acara penyerahan Surat Keputusan (SK) pengangkatan pegawai Apratur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pagiri Moutong Formasi tahun 2021.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) untuk CPNS dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) ini dilakukan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Parigi Moutong Zulfinasran S.STP, M.A.P, .Berterpat di rumah jabatan (Rujab) Bupati. Jumaat 27 Mei 2022

Laporan Kepala BKPSDM Dra. Alina A. Deu, M.S.i menyampaikan bahwa CPNS yang menerima SK pada hari ini juga merupakan peserta yang dinyatakan lulus registrasi pada tahun 2021.

Selanjutnya Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang menerima SK ini sejumlah 241 orang adalah merukan bagian dari total 476 orang yang dinyatakan lulus, sisanya 235 orang direncanakan akan menerima SK di tinombo pada hari senin 30 Mei 2022. Tutupnya

Sementara itu peserta penyerahan untuk CPNS yang hadir saat ini sebanyak 90 orang dan PPPK sebanyak 241 orang yang penempatannya dimulai dari kecamatan sausu sampai dengan Kecamatan Kasimbar. Tutupnya.

Dalam sambutan Bupati Parigi Moutong H. Samsurizal Tombolotutu menyampaikan arahannya.

Saya minta dalam waktu 2 (dua) tahun CPNS yang baru saja menerima Surat Keputusan harus kerja dengan semangat dan bersungguh-sungguh, sebab jika dalam 2 (dua) tidak ikut prajabatan bisa-bisa dianggap gagal jadi PNS.

Lanjutnya kata bupati, kalian harus tunjukan kinerja positif karena kalian masi dalam masa uji coba CPNS, ini bisa setahun bisa juga sampai dua tahun.

Bupati berpesan kedepan nantinya semua Pengawai ASN, PPPK maupun Honorer di lingkup Pemda Kabupaten Parigi Moutong tidak ikut-ikutan atau terlibat dengan politik terhadap pemilihan kepala Daerah. Tututupnya.

Pada kesempatan itu, Sekda Zulfinasran, S.STP.M.AP mengucapkan selamat bertugas bagi penerima Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Pegawai Apratur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pagiri Moutong Formasi tahun 2021.

Perlihatkan kinerja, perlihatkan kapasitas kita dan perlihatkan bahwa hasil seleksi yang telah kalian lalui itu tidak salah.

“Dan ingat hasil yang kalian dapatkan ini hasil dari kerja keras kalian masing-masing, tidak ada campur tangan kepada siapapun”. Tegasnya

turut hadir dalam penyerahan tersebut Kepala BKPSDM Dra. Alina A. Deu, M.S.i, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Parigi Moutong Elen Nelwan dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs Aminudin, Kabag Prokopim F. Eny Susilowati SE.,MM dan Para Camat.(**)


Bagikan Artikel ini

Pos terkait