Sekda Parimo Lepas Kontingen Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Parimo Ke Jambore Nasional

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Parigi Moutong, Zulfinasran S.STP, MAP lepas kontingen kwartir cabang gerakan pramuka parigi moutong ke Jambore Nasional Pramuka ke XI tahun 2022 di Cibubur.

Ketua kwartir cabang gerakan pramuka parigi moutong H. Ardi Kadir S.Pd, MM dalam laporannya mengatakan, gerakan pramuka parigi moutong yang akan berangkat mengikuti Jambore Nasional Pramuka ini berasal dari berbagai wilayah atau 6 (enam) kwartir yang sebelumnya telah mengikuti telah di seleksi pada bulan Juli Tahun 2022 melalui kegiatan Jambore Cabang yang dilaksanakan di kecamatan tinombo Kabupaten Parigi Moutong. Rabu 10/8/2022, bertempat di Lobi Kantor Bupati.

“Peserta kita yang ikut Jambore nasional XI tahun 2022 Cabang Gerakan Pramuka ini sebanyk 8 (delapan) laki-laki dan 8 (delapan) Perempuan, kemudian di dampingi 2 (dua) Pendamping laki-laki dan 2 (dua) Pendamping Perempuan dan kakak pembina Sehinggah jumlah yang akan berangkat sebanyak 22 (Dua Puluh Dua) orang” ucap Ardi,

lebih lanjut Ardi mengatakan bahwa Mereka yang akan mewakili Kabupten Parigi Moutong ini nantinya akan mengikuti kegiatan dari tanggal 12 Agustus sampai dengan 19 Agustus 2022 dan sesuai jadwal akan berangkat ke Cibubur Jawa Barat tanggal 11 Agustus 2022.

Sementara itu Sekretaris Daerah (Sekda) Parigi Moutong, Zulfinasran S.STP, MAP berpesan kepada kontingen yang akan mengikuti kegiatan tersebut untuk menjaga kesehatan, serta mengikuti kegiatan tersebut dengan sungguh – sungguh.

”saling mengingatkan, saling memperhatikan antar sesama timnya dan ketika disana nantinya taati persyaratan atau pun ketentuan dalam pelaksanaan kegiatan “ ucap Setda

Selanjutnya setda mengingatkan bahwa pelaksanan kegiatan ini akan di ikuti seluruh provinsi maupun kabupaten Se Indonesia Kwartir Cabang (Kwarcab).

“Olehnya pergunakan kesempatan ini dengan menjalin silatulrahmi kekeluargan dan juga saling kenal mengenal diantara semua pesert dari provinsi yang lain, manfaatkan momen ini untuk saling kenal mengenal dan jauhkan konflik dengan siapapun “ ucap setda menambaahkan (**)


Bagikan Artikel ini

Pos terkait