Sekda Banggai Harapkan Wisudawan dan Wisudawati Memberikan Pelayanan Prima

Sekda Banggai Ir. Abdullah Ali, Msi saat Memberikan Sambutan mewakili Bupati pada Wisuda Ahli Madya Kesehatan Akper Luwuk yg dilaksanakan di Hotel Esterella Luwuk Jumat, 15/11/2019 (Humas dan Protokol PEMKAB Banggai)
Bagikan Artikel ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Pariwaraku.Com – Banggai, Ir. Abdullah Ali, Mewakili Bupati Banggai untuk memberikan sambutan pada Wisuda Ahli Madya Kesehatan Akper Luwuk yang dilaksanakan di Hotel Esterella Luwuk Jumat, (15/11/2019).

Dalam sambutanya Ia berharap para Wisudawan dan Wusudawati dapat memberikan peran penting dalam upaya membangun daerah dan membangun Masyarakat Kabupaten Banggai kedepan, dengan pelayanan prima, sehingga kualitas kesehayan Masyarakat akan lebih baik lagi. jelasnya.

Bacaan Lainnya

Sekretaris Daerah dan Tamu Undangan Saat Menyanyikan Lagu Indonesia Raya (Sumber : Humas dan Protokol PEMKAB Banggai)

“Para Wisudawan dan Wisudawati yang telah menyelesaikan pendidikan,Pada hakekatnya baru memulai langkah dan pengalaman baru, yaitu sebagai seorang lulusan dan Alumni yang akan berkiprah dan berkarya dalam pembangunan Daerah. Disamping itu para Wisudawan dan Wisudawati diharapkan memiliki pemikiran dan gagasan baru yang dapat memajukan dan merubah perilaku Masyarakat terutama yang berkaitan dengan pelayanan kesehatan” Ujarnya.

tambahnya, Pemerintah Kabupaten Banggai sangat bangga dan bersyukur atas keberdaan Akper Luwuk sebagai satu satu nya Akper yang telah memenuhi standar Nasional yang di tetapkan Pemerintah jelas Sekda.

Olehnya harapan kedepan para Wisudawan dan Wisudawaty agar bisa berperan dengan karya karya nyatanya tutur mantan Kadis Perikanan ini.

Wisudawan dan Wisudawati Ahli Madya Kesehatan Akper Luwuk (Sumber : Humas dan Protokol PEMKAB Banggai)

Sementara itu Dr. dr. Maxi Rein Rondonuwu Kepala Pusat Perencanaan dan SDM Kemenkes RI dalam sambutanya menyampaikan, penghrgaan yang setinggi tingginya kepada Direktur Akper Luwuk yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dalam mendidik Mahasiswanya untuk menjadi perawat yang kompeten di bidangnya.

Sehingga Diharapkan kedepan, Mahasiswa Akper dapat memberikan kontribusi dan peran aktifnya dalam mengabdikan ilmu dan Kompetensinya. Sehingga dapat meningkatkan akses pelayanan kesehatan ujar pria Asal Sulut ini.

Pada Wisuda kali ini sedikitnya 39 Orang Mahasiswa telah diambil sumpahya sebagai perawat oleh Ketua DPW PPNI Sulteng Bapak Fajrillah Kolomboi Malonda. S. Kep, Ns, M. Kep.

Adapun yang Turut Hadir antara lain, Danpos AL. Luwuk Letda Laut Yusuf, mewakili Kemenag Banggai H. Suardi Kanjai, Direktur Poltekes Palu, Ketua PPNI Banggai, Ketua IDI, Direktur Akper Luwuk Dr. Yustianty Monoarfa, SP, M. Kes, Kadis Kesehatan Dr. dr. Anang.S.Otoluwa, MPPM, Direktur RSUD Luwuk dr. Yusran Kasim, ME, Pimpinan Perbankan dari Bank Muamalat, BSM, dan Bank Sulteng serta sejumlah Camat, dr. Gunawan , para Orang Tua Wisadawan dan Wisudawati serta Undangan lainya.

(Sumber : Humas dan protokol Setda Kabupaten Banggai)

loading…

Bagikan Artikel ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Pos terkait