Sekab Parimo Serahkan Bahasa Kaili Masuk Kurikulum Sekolah

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Pengukuhan Sekaligus Rapat Kerja Pengurus Besar Forum Komunikasi Masyarakat Kaili (PB-FKMK) Kabupaten Parigi Moutong masa bakti tahun 2021-2026

Mewakili Bupati, Sekertaris Daerah Kabupaten Parigi Moutong mengukuhkan Pengurus Besar Forum Komunikasi Masyarakat Kaili (PB-FKMK) Kabupaten Parigi Moutong masa bakti tahun 2021-2026. Bertempat di Rana Cafe Parigi. Sabtu 12/3/2022.

Turut hadir Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra, Dr. Rohani Mastura, M.Si.,Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Tengah, M Nizar Rahmatu, Wakil Bupati Kabupaten Poso Wakil Bupati Poso, M. Yasin Mangun, S.Sos., Ketua Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) H. Ardi Kadir, S.Pd serta Forkopimda Kabupaten Parigi Moutong.

Pada kesempatan itu, sekda dalam sambutanya memberikan saran dan masukan Kepada Forum Komunikasi Masyarakat Kaili (FKMK) yang mungkin bisa menjadi program kegiatan kedepannya.

“Jadi melalui pengurus yang ada ini bisa kita mengusulkan satuan pendidikan untuk adanya Bahasa Kaili di dalam mata pelajaran di sekolah dan ini perlu di lakukan” Ucap sekda.

loading...


Bagikan Artikel ini

Pos terkait