Sejarah Baru! Ardin Pebiliar Sulteng Lolos ke Babak Final PON XX Papua Disaksikan Ketum KONI Sulteng

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Puncak pertandingan Biliar PON XX Papua akhirnya hadir di depan mata. Setelah sekian hari melangsungkan pelbagai nomor pertandingan, kini penantian final utun nomor pertandingan bola sembilan perorangan akan menjadi penutup pertandingan biliar yang dilaksanakan di Venue Biliar Mimika, Kamis, 14 Oktober 2021.

M Nizar Rahmatu bersama Ketua Kontingen Sulawesi Tengah Ngo Hendry menyaksikan langsung perhelatan sengit atlet biliar Sulawesi Tengah Ardin melawan Widi Harsoyo asal Yogyakarta.

Bacaan Lainnya

Sulawesi Tengah memperoleh skor 9:5 mengalahkan Yogyakarta. Hal ini sontak membuat Ketua Umum KONI Sulteng M Nizar Rahmatu meneteskan air mata haru bahagia melihat atletnya menang pertandingan.

“Alhamdulillah, ini sejarah baru untuk biliar Sulawesi Tengah. Prestasi Ardin akan menjadi spirit untuk kita semua mengokohkan apa yang dicita-citakan Gubernur H Rusdy Mastura untuk olahraga Sulawesi Tengah”, ungkap Nizar.

Ketua Umum KONI Sulteng juga menambahkan bahwa jika medali emas diperoleh dari biliar, peringkat Sulawesi Tengah pada PON kali ini akan meningkat drastis.

Hal senada juga disampaikan Ketua Kontingen Sulawesi Tengah PON XX Papua Ir. Ngo Hendry di Venue Biliar Mimika. Ia bersyukur atas kemenangan Ardin yang akan berhelat di meja final bola sembilan.


Bagikan Artikel ini

Pos terkait