Saat Pembukaan Porkab, KONI Parimo Buka geray Vaksinasi, Usai Vaksin Diberi Sembako

M.Nizar Rahmatu dan KONI Parigi Moutong menyerahkan sembako berupa beras bagi yang sudah di Vaksin
Bagikan Artikel ini

PARIGI MOUTONG, Pariwaraku.com – Disaat pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Parigi Moutong ke- V yang dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Parigi Moutong Badrun Nggai SE (5/12), Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Parigi Moutong membuka Geray Vaksinasi yang diperuntukan bagi yang belum di Vaksin.

Menariknya lagi, para Atlit atau masyarakat pengemar Olahraga yang mengikuti jalanya pembukaan Porkab dan mengikuti pertandingan sepak bola antara Tobas vs Eks Parigi di lapangan Harimau Baliara, bagi yang usai di Vaksin langsung diberikan sembako sebanyak 3 kilo gram per orang.

Bacaan Lainnya

KONI Parigi Moutong menyiapkan sembako berupa beras bagi yang sudah di Vaksin sebanyak kurang lebih 300 kilo gram.

Tampak Ketua Umum KONI Provinsi Sulawesi Tengah M Nizar Rahmatu dan Ketua KONI Parigi Moutong Faisan Badja didampingi pengurus KONI lainnya menyerahkan sembako kepada yang telah di Vaksinasi.

Ketua KONI Parigi Moutong Faisan Badja mengatakan, rencanaya KONI Parigi Moutong juga membuka Geray Vaksinasi di Kecamatan Tinombo.

loading…

“Kecamatan Tinombo salah satu tempat kegiatan lomba pada Porkab kali ini, maka Insya Allah kami juga buka geray Vaksinasi disana untuk membantu mempercepat program Vaksinasi,”Ujarnya, Senin (6/12/21).


Bagikan Artikel ini

Pos terkait