Rusdy Mastura Dan Ma’mun Amir Dilantik Presiden RI Di Istana Negara,Simak Pelantikannya

Rusdy Mastura Dan Ma;mun Amir Gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah
Bagikan Artikel ini

pariwaraku.comGubernur Dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah Bapak Hi. Rusdy Mastura dan Bapak Hi. Ma’mun Amir , Hari ini di agendakan akan di lantik Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. Hi. Joko widodo di Istana Negara pada hari rabu, 16 Juni 2021.

Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah berdasarkan hasil Rapat Koordinasi persiapan pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah pada hari Senin, 14 Juni 2021.

Bacaan Lainnya

Dimana rapat tersebut di pimpin oleh kepala sekretariat Presiden, Pak Heru Budi Hartono, yang di ikuti oleh Protokol Istana, Deputi Bidang Administrasi Aparatur Kemensetneg, Ditjen Otda dan Pemda Provinsi Sulawesi Tengah , dihadiri , Sekda Propinsi Sulawesi Tengah , Mulyono, SE,Ak, MM.

Acara pelantikan akan dilaksanakan hari Rabu, 16 Juni 2021 pukul 14.55 WIB dengan rangkaian acara bertempat di Istana Merdeka dan Istana Negara, tutur Karo Humas dan Protokol propinsi Sulawesi tengah Plh. Edy Lesnusa, S.sos.

“Insyaallah, tidak ada perubahan jadwal untuk pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, nantinya pak Rusdy Mastura dan Ma’ Mun Amir, sesuai jadwal yang sudah di tetapkan keduanya diharapkan hadir pukul 13.30 WIB di Wisma Negara karena akan melaksanakan Gladi bersih sebelum dilantik langsung oleh Presiden RI Ir Joko Widodo”, Ujar Karo Humas

“Para undangan yang hadir di istana yakni unsur kementrian Menkopolhukam, mendagri, mensesneg, seskab, sedangkan unsur keluarga Istri/Pendamping dan Anak (maks. 2 anak) masing-masing Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur“. tambahnya

Selain itu unsur Pemda Prov Sulteng, Sekda Prov Sulteng, Ketua DPRD Prov Sulteng, paparnya.

Setelah semua proses pelaksanaan pelantikan mulai dari istana merdeka sampai ke istana negara selesai, gubernur dan wakil gubernur Sulawesi tengah akan bertolak dari Jakarta menuju ke kota palu pada Jumat Subuh 17 Juni 2021 jam 05.30 menit dengan pesawat garuda, adapun agendanya upacara bersama pada hari Senin dan acara pisah sambut pada Senin malam ( 21/06/2021 ) di Rujab Siranindi jalan Moh.Yamin ( Jalur dua ) Kota palu, jelas Edy Lesnusa.


Bagikan Artikel ini

Pos terkait