Resmikan Gedung Gereja Maranatha Di Desa Lemusa, Ini Pesan Bupati Parimo

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Bertempat dihalaman gedung gereja Maranatha desa lemusa kecamatan Parigi Barat, Asisten I Pemerintahan dan Kesra, Drs. Samin Latandu mewakili bupati Parigi Moutong menghadiri pentahbisan dan peresmian rumah ibadah jemaat GKST Maranatha Lemusa.

Peresmian rumah ibadah jemaat GKST Maranatha Lemusa oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra ditandai dengan pengguntingan pita dan peninjauan gedung sebagai tanda gedung gereja resmi digunakan.

Sambutan resmi bupati Parigi Moutong yang dibacakan Asisten Pemerintahan dan Kesra menghimbau kepada seluruh komponen warga beserta jemaat GKST Maranatha Lemusa untuk selalu menjaga dan merawat gedung gereja ini dengan sebaik-baiknya.

“Gedung gereja ini segera di manfaatkan sepenuh hati sebagai sarana peribadatan dan persekutuan jemaat untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta tuhan semesta alam”. Ungkapnya

Lanjut kata Samin, dengan keberadaan gedung gereja ini semoga jemaat semakin terpacu untuk semakin rajin dan taat beribadah dalam melayani Tuhan dan nantinya dapat menumbuhkan kwalitas iman yang lebih baik.

Hadir dalam acara tersebut, perwakilan DPRD Parigi Moutong, TNI-Polri, Camat Parigi Barat dan Kepala Bagian Kesramas Setdakab Parigi Moutong.


Bagikan Artikel ini

Pos terkait