Rembuk Stunting Tingkat Kabupaten Parigi Moutong, Ini Poin Pentingnya

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Mewakili Bupati dan Wakil Bupati, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Parigi Moutong Ir. Lewis buka Rembuk Stunting Tingkat Kabupaten Parigi Moutong Tahun 2022. Bertempat di Aula Bappelitbangda. Senin 28/3/2022.

Turut mendampingi Asisten II, Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Parimo Irwan, SKM, M.Kes, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Parigi Moutong Yusnaini S.Sos dan di hadiri
Mewakili Tim Penggeraknya PKK Kabupaten Parigi Moutong Ibu Hj. Amelia Idris para OPD dan para Camat Se kabupaten Parigi Moutong.

Sambutan bupati Parigi Moutong yang disampaikan Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Parigi Moutong Ir. Lewis mengatakan percepatan penurunan stunting sebagai salah satu kegiatan kualitas daerah yang menjadi program strategis untuk menata kembali pelayanan dasar khususnya yang berkaitan dengan pelayanan kesehatan ibu dan anak, konseling gizi terpadu, air minum dan sanitasi, pendidikan anak usia dini serta perlindungan sosial agar lebih terpadu dan tepat sasaran.

loading...


Bagikan Artikel ini

Pos terkait