Pokja Sulteng Emas Optimistis Wujudkan Impian Gubernur

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Ketua Pokja Sulteng Emas Ishak Basir siap mewujudkan impian Gubernur Sulteng H Rusdy Mastura menggapai 10 emas PON XXI-2024 Aceh-Sumatera Utara.

Melanjutkan estafet dari ketua sebelumnya Rony Tanusaputra, Ishak Basir optimistis Sulteng Emas bisa tergapai. “Insya Allah cita-cita Bapak Gubernur bisa diwujudkan. Saya meninjau langsung latihan atlet-atlet renang di Jakarta Azzahra Permatahani dan kawan kawan bersama pelatihnya Albert C Susanto. Dan saya yakin mereka bisa mencapai target,” kata pria yang akrab disapa Baisak.

Menurut Baisak, Sulteng Emas adalah kerja nyata dari seorang Rusdy Mastura dan Nizar Rahmatu menuju kejayaan prestasi olahraga Sulteng.

“Apa yang telah kami lakukan ini kerja nyata. Atlet-atlet yang dikontrak sudah siap jiwa raganya membela Sulteng. Bahkan latihan mereka sudah intens persiapan Pra PON. Belum lagi dari atlet dayung Asuhan yang sudah meraih emas Kejurnas. Dari renang dan dayung, saya yakin sekali bisa sampai 14 emas.,” kata Ketua Ikatan Balap Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Sulteng ini.

Provinsi Sulteng bisa melompat masuk jajaran 10 besar elit provinsi PON. “Ini harapan nyata melalui kerja nyata. Dan saya harapkan dukungan seluruh pihak,” kata Baisak.

loading...


Bagikan Artikel ini

Pos terkait