POBSI Sulteng Memberangkatkan Dua Atlitnya TRY OUT Jabar Sebagai Pemanasan Menghadapi PON XX Papua

Atlit Biliar Sulteng Ronny Lumengkewas dan Ardi B. Wiranata yang ikut TRY OUT di JABAR bersama KETUM dan SEKUM POBSI Sulteng
Bagikan Artikel ini

PALU, pariwaraku.com – Ketua Umum Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Provinsi Sulawesi Tengah M.Nizar Rahmatu memberangkatkan dua atlitnya TRY OUT di Jawa Barat.

hal ini disampaikan kepada media pariwaraku.com disela acara jumpa Pers untuk suksesi ketua Umum Koni pada 28 mei 2021 di salah satu restoran yang ada di kota palu.

Bacaan Lainnya

POBSI Sulteng memberangkatkan dua atlitnya TRY OUT ke Jawa Barat sebagai pemanasan untuk persiapan menghadapi PON XX Papua ujar Nizar

Pembina,Ketua Umum,Sekretaris dan Bendum POBSI SULTENG

Nizar berharap atlit Biliar Sulteng mampu membuat sejarah baru untuk mengharumkan nama Provinsi Sulawesi Tengah ditingkat Nasional khususnya dalam Cabang Olahraga Biliar pada PON XX Papua nanti.

Husin Alwi Juga selaku Sekretaris Pengurus Provinsi POBSI Sulteng, senada dengan pernyataan Ketua Umum, menurutnya atlit yang berangkat adalah atlit yang lolos PON XX Papua yaitu Ronny Lumengkewas dan Ardi B. Wiranata.

Dua Atlit yang berangkat TRY OUT dalam rangka mengikuti 9&10 Ball Handicap Turnament yang akan dilaksanakan di bandung pada tanggal 1 – 13 juni 2021 mendatang.

“Dengan melihat semangat dan kesiapan para Atlit Biliar Sulteng, saya yakin Atlit Biliar Sulteng berpotensi menyumbangkan medali emas di PON XX Papua nanti, tambah Nizar.”


Bagikan Artikel ini

Pos terkait