Persipal Rampingkan Tim Jelang Liga 3 Nasional

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Dua pekan jelang bergulirnya Liga 3 Nasional 2022, Persipal Palu semakin meningkatkan porsi latihan di bawah arahan kepala pelatih Yusuf Mardani. Selain Yusuf Mardani, kehadiran Hanafing yang ditugaskan sebagai Direktur Tekhnik (Dirtek) diharapkan membuat lini perlini Persipal akan semakin solid dan menggigit di putaran nasional.

Jika saat ini, manajemen Persipal Palu merampingkan jumlah pemainnya dari 35 orang menjadi 25 pemain, tak lain agar pelatih maupun Dirtek lebih fokus dan maksimal lagi dalam memberikan pelajaran taktikal dalam latihan maupun game internal maupun eksternal.

Sekaitan hal itu, manajer tim Persipal Palu, Jely Rompas menyebut perampingan skuadnya sudah diputuskan dengan matang dan lewat diskusi pelatih. Meski demikian, sepuluh pemain yang diistirahatkan tetap masuk dalam manajemen Persipal sampai Liga 3 Nasional, bahkan tetap mendapatkan gaji.

“Tetap (digaji) dan kita juga tetap bawa ke putaran nasional bagi yang mau ikut karena mereka kan masih Persipal,” ujar Jely Rompas.

Menariknya, staf pelatih maupun dirtek Persipal belum begitu puas dengan performa barisan tempurnya di lini serang. Alhasil, berdasarkan rekomendasi Ramang Paduwai, manajemen Persipal menggaet Abdul Sabir dari Bandar Sulteng yang berposisi striker. Penampilan apik Sabir yang mencetak dua gol di laga uji coba akhir pekan kemarin membuat dirtek, Hanafing tak ragu menggaet striker asal Majene ini.**


Bagikan Artikel ini

Pos terkait