Pepres Pengadaan Barang dan Jasa Disosialisasikan ke Sejumlah OPD

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Pemerintah Daerah (Pemda) Parigi Moutong melalui dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPRP) Parigi Moutong gelar sosialisasi terbuka tentang pengadaan barang dan jasa bagi sejumlah peserta OPD lingkup pemda.

Kegiatan sosialisasi pengadaan barang dan jasa lingkup pemerintah kabupaten Parigi Moutong ini resmi dibuka Wakil Bupati Parigi Moutong Badrun Nggai,SE bertempat di lantai dua Kantor Bupati Senin (7/3/2022).

Giat yang dilaksanakan ini juga menghadirkan sejumlah pejabat pimpinan tinggi pratama dilingkup pemerintah kabupaten Parigi Noutong, para camat se kabupataen Parigi Moutong dan narasumber dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa pemerintah (LKPP).

Ketua panitia Sofyan Autogia ST selaku kepala seksi pembangunan jembatan dinas pekerjaan umum penataan ruang dan pertanahan parigi moutong mengatakan tujuan kegiatan yang dilakukan selain meningkatkan pemahaman dan pengetahuan tentang proses pengadaan Barang dan jasa dipemerintah sekaligus untuk meningkatkan kemampuan peserta dalam memahami prinsip prinsip pengadaan barang dan jasa pemerintah serta kebijakan dan peraturan perundang-undangan yang terkait dengan pengadaan barang dan jasa. “Jelasnya.


Bagikan Artikel ini

Pos terkait