Pengurus PSTI Sulteng Dilantik, Ini Harapan Vera Rompas Mastura

  • Whatsapp
Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Ketua Tim Penggerak PKK Dr. Hj. Vera Rompas Mastura, S.Sos, M.Si secara resmi dilantik sebagai Ketua Umum Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Sulawesi Tengah periode 2023-2027 oleh Sekretaris Jenderal Pengurus Besar (PB) PSTI Herman Andi SH, MH., sementara Ketua Harian dijabat Sandrina Like Kaliey., S.S., M.Pd., Sekretaris Umum Ashar Yahya, SE dan Bendahara Umum Guntur Satria Mahardika.

Susunan pengurus PSTI Sulteng yang dilantik juga terdiri Wakil Ketua 1,2,3,4 dan 5, Wakil Sekretaris 1 dan 2, Wakil Bendahara serta Ketua dan anggota masing-masing bidang sesuai SK Ketua Umum PB. PSTI Nomor 018 tahun 2023.

Prosesi pelantikan berlangsung di Aula PGH pada Senin 3 Juli 2023 ditandai dengan penyerahan pataka oleh Sekjen PB. PSTI Herman Andi SH., MH., kepada Sekretaris Umum Anshar Yahya. SE mewakili Ketua Umum PSTI Sulteng dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara.

Ketua Umum PSTI Sulteng Dr. Vera Rompas Mastura, S.Sos, M.Si secara virtual menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Sekjen. PB. PSTI Herman Andi yang telah melantik pengurus PSTI Sulawesi Tengah masa bakti 2023-2027

Adapun langkah awal yang akan dilakukan sebagai pengurus PSTI yang baru dilantik yakni menyatukan persepsi dalam program kerja dan selanjutnya akan menggelar rapat kerja.

Beliau juga mengharapkan kerjasama semua pihak dalam prakualifikasi atlet sepak takraw menuju PON XXI Aceh-Sumut 2024.

“Saya harapkan sepak takraw menjadi salah satu cabang unggulan di Sulawesi Tengah dengan senantiasa menjunjung tinggi sportifitas,” ujarnya.

Gubernur Sulawesi Tengah dalam sambutannya yang dibacakan Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Pembangunan Dr. Farid Rifai S.Sos, M.Si menyampaikan selamat dan apresiasi kepada ketua dan jajaran pengurus PSTI Sulawesi Tengah yang baru saja dikukuhkan dan dilantik.

loading...

Bagikan Artikel ini

Pos terkait