Pengurus Hapkido Sulteng Resmi Dilantik, Ini Pesan Husin Alwi Sekum KONI Sulteng

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Sekretaris Umum KONI Sulawesi Tengah (Sulteng) Husin Alwi ST melantik dan mengukuhkan Pengurus Provinsi Hapkido Indonesia (HI) Provinsi Sulteng yang dipimpin Ir Burhanudin Andi Masse, Ahad (7/11) di Brizky Hotel.

Pada momen tersebut, Husin Alwi mengatakan lima hal penting kepada pengurus Hapkido Sulteng.

Bacaan Lainnya

Selamat Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2021

Pertama terkait manajemen kelembagaan Pengurus KONI Sulteng periode 2021-2025. Husin mengatakan, kepengurusan KONI Sulteng era Nizar Rahmatu melakukan perubahan besar-besaran pada tubuh KONI Sulteng baik itu dalam struktur kepengurusan maupun juga kesekretariatan.

Perubahan besar terlihat pada fungsi kesekretariatan yang lebih milenial. Milenial yang terbiasa gerak cepat dengan mudah melaksanakan tugas KONI Sulteng dalam mendukung visi misi Gubernur Sulteng H Rusdy Mastura “Gerak Cepat Menuju Sulawesi Tengah Lebih Sejahtera Dan Lebih Maju.” Khususnya dalam bidang keolahragaan mewujudkan Sulteng Emas 2024.

Menurut Husin Alwi di era sekarang inilah dua tokoh besar di Sulteng Gubernur H Rusdy Mastura dan Ketum KONI Sulteng Nizar Rahmatu yang seide satu visi misi mendorong percepatan prestasi olahraga Sulteng pada 2024. Keduanya saling mendukung dan sepaham membina olahraga di Sulteng yang lebih maju.

“Momen ini tidak akan datang dua kali. Manfaatkanlah sebaik-baiknya momen ini,” kata Husin Alwi.


Bagikan Artikel ini

Pos terkait