Pengurus FKUB Parimo Masa Bakti 2022-2027 Resmi Dilantik

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Wakil Bupati Parigi Moutong Badrun Nggai, SE lantik ketua serta anggota kepengurusan Forum Jerukunan Umat Beragama (FKUB) yang baru Kabupaten Parigi Moutong masa bakti tahun 2022-2027.

Pelantikan dilaksanakan bertempat di ruang rapat lantai dua Kantor Kementerian Agama, Senin (14/3/2022).

Dalam kegiatan berlangsung Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama FKUB Abd. Rajab Pokay SE.MM mengatakan dengan pelantikan anggota kepengurusan yang baru ini agar dapat melaksanakan kewajiban dan tugas serta fungsi dari program yang disepakati bersama.

Abd Rajab berharap kepada pengurus yang lama juga bisa terus memberikan saran dan masukan untuk mengembangkan forum dari FKUB ini agar selalu terus maju serta damai bagi umat beragama di kabupaten Parigi Moutong.”tutur Rajab.

Wakil Bupati Parigi Moutong Badrun Nggai,SE dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat atas dikukuhkannya anggota pengurus forum kerukunan umat beragama kabupaten Parigi Moutong masa bhakti 2022-2027.

Tambah Wabup dengan terbentuknya anggota pengurus yang baru ini dapat mempercepat jalannya roda organisasi sekaligus menambah efisiensi kerja para pengurus dalam mengemban amanah mulia serta menjaga kerukunan umat beragama di kabupaten Parigi Moutong.”Imbuhnya.

Selain itu wabup berharap kepada pengurus FKUB yang baru tetap berkoordinasi dengan pengurus yang lama agar visi dan misi dibentuknya organisasi tetap berada pada jalur yang sesuai dengan cita-cita organisasi.

“Hadirnya FKUB ditengah masyarakat tentu sangat penting bagi setiap lapisan masyarakat guna dapat menjaga keharmonisan setiap umat beragama.” Jelasnya.

Wabup berharap FKUB semakin meningkatkan peranannya sekaligus bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam menjaga suasana kondusif di kabupaten Parigi Moutong.”tutupnya.(**)


Bagikan Artikel ini

Pos terkait