Pemerintah Kecamatan Siniu Adakan Vaksinasi Gratis

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Pemerintah Kecamatan Siniu mengadakan kegiatan pelayanan vaksinasi gratis bagi masyarakat Kecamatan Siniu, bertempat di Halaman Kantor Camat Siniu, Senin (13/12/21).

Camat Siniu Derna Mulyati Saehana Ssos mengatakan, kegiatan Vaksinasi tersebut bekerja sama dengan pihak Puskesmas dan Kepolisian.

Bacaan Lainnya

“Tujuan kegiatan Vaksinasi ini untuk memberi pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksin ini untuk kekebalan tubuh,:Kata Derna Mulyati.

Kata Derna, kegiatan dilaksanakan selama satu hari dengan target 1000, jika belum mencapai target dan masih ada masyarakat yang belum di Vaksin, maka kegiatan akan di lanjutkan ke Desa Desa.

Derna menambahkan, masih banyaknya masyarakat kecamatan Siniu yang belum melakukan Vaksinasi maka akan mengadakan kembali Vaksin gratis tahap 1 dan tahap 2.

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan Vaksin gratis ini semua masyarakat yang ada di kecamatan Siniu bisa mendapatkan pelayanan vaksin secara menyeluruh,”Tutupnya.

Kegiatan itu juga di tinjau langsung oleh Wakil Bupati Parigi Moutong Badrun Ngai SE, serta di rangkaikan dengan pembagian sembako kepada masyarakat yang sudah di Vaksin.

DISKOMINFO PARIGI MOUTONG


Bagikan Artikel ini

Pos terkait