Pemenang Grand Prize Panen Hadiah Simpedes Terima Mobil Suzuki Ertiga

satu unit mobil Ertiga di antar langsung kepada pemenangnya, sebagai bentuk surprize atau kejutan kepada pemenang undian
Bagikan Artikel ini

Tolitoli, Pariwaraku.comBank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tolitoli menyerahkan hadiah kepada para pemenang undian panen hadiah simpedes. Satu unit mobil Ertiga yang menjadi grand prize panen hadiah simpedes periode ini.

Pimpinan Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tolitoli Nurdianto Maswardi Suwono mengatakan penyerahan grand prize kepada pemenang undian panen hadiah simpedes ini dilakukan berbeda dengan undian sebelumnya.

Bacaan Lainnya

” Kalau undian periode ini berbeda dengan sebelumnya grand prize atau hadiah utama berupa satu unit mobil Ertiga di antar langsung kepada pemenangnya, sebagai bentuk surprize atau kejutan kepada pemenang undian,” kata Pincab BRI Nurdianto Maswardi Suwono Tolitoli, Rabu (7 Juli 2021).

Bahkan menurutnya, untuk periode ini yang pengundiannya telah di gelar pada 26 Juni 2021 lalu, nasabah yang berhasil sebagai pemenang grand prize adalah Sakka warga Nopi kelurahan Nalu kecamatan Baolan merupakan pegawai Puskesmas Baolan, sehinggah penyerahan satu unit mobil Ertiga di serahakan di tempat kerja yakni di Puskesmas Baolan.

” hadiah utamanya kami serahkan langsung kepada pemenang di tempat kerja nasabah tepatnya di Puskesmas Baolan,” pungkasnya.

Nurdianto berharap kepada seluruh nasabah BRI agar terus meningkatkan saldonya, sebab semakin besar saldonya, semakin besar kesempatan mendapatkan hadiah undian. Untuk masyarakat Tolitoli masih ada kesempatan besar menjadi nasabah di simpedes BRI, karena setiap nasabah yang memiliki saldo 100 ribu sudah berhak mengikuti undian panen hadiah periode berikutnya pada November 2021 mendatang.” Saran saya kalau sudah ada uang tinggal tabung saja di BRI Cabang Tolitoli maupun unit BRI terdekat sehingga memungkinkan untuk menang, apalagi kegiatan ini dilakukan sekali dalam enam bulan,” harap Pincab BRI
Sementara nasabah Unit BRI Malosong sebagai pemenang undian hadiah utama Sakka kepada wartawan usai menerima satu unit mobil Ertiga merasa bersyukur dan bahagia telah menjadi salah satu pemenang program Panen Hadiah Simpedes

“Saya merasa kaget dan bingung saat di datangi pegawai BRI, ternyata setelah saya dijelaskan bahwa menjadi pemenang undian BRI, saya masih tidak percaya, akan tetapi, dengan hadiah mobil itu ada dihalaman kantor Puskesmas, baru saya merasa yakin, dan langsung sujud syukur kepada Allah SWT, dan terima kasih kepada Bank BRI,” pungkasnya.


Bagikan Artikel ini

Pos terkait