PELTI Parigi Moutong Resmi Dikukuhkan, Ini Pesan Wakil Bupati dan Ketua KONI Parimo

  • Whatsapp
Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Wakil Bupati Parigi Moutong Badrun Nggai, SE. Menghadiri Pengukuhan Pengurus PELTI Kabupaten Parigi Moutong Masa Bakti 2021 – 2026 Bertempat Indoor Kantor Bupati, Rabu 25 Mei 2022.

Turut hadir Ketua Pelti Sulawesi Tengah H. Muchtar Deluma, Ketua Koni Kab. Parigi Moutong Faisan Badja, Pabung 1306, Kepala Dinas Porapar Mawardin.

Ketua Koni Parigi Moutong Faisan Badja dalam sambutannya atas nama koni Parigi Moutong mengucapkan selamat atas dikukuhkannya pengrus pelti masa bakti 2021-2026, memgingat sulawesi tangah dibulan november akan melaksanakan perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) di kabupaten Banggai.

Koni Parigi Moutong mengapresiasi apa yang telah di usahan oleh Cabor-cabor dan di setiap rapat cabor-cabor tak luput kami mengingatkan agar segera melakukan refisi kepengurusan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV).

Selaku ketua koni berharap dengan terbentuknya pengurus pelti Parigi Moutong insyaallah kita menghadapi Peken Olahraga Provinsi di Banggai nanti bisa mengutus atlit-atlit kita dan bisa meraih hasil yang terbaik dan dapat mengharumkan nama kabupaten Parigi Moutong.

loading...


Bagikan Artikel ini

Pos terkait