PELTI Parigi Moutong Resmi Dikukuhkan, Ini Pesan Wakil Bupati dan Ketua KONI Parimo

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Wakil Bupati Parigi Moutong Badrun Nggai, SE. Menghadiri Pengukuhan Pengurus PELTI Kabupaten Parigi Moutong Masa Bakti 2021 – 2026 Bertempat Indoor Kantor Bupati, Rabu 25 Mei 2022.

Turut hadir Ketua Pelti Sulawesi Tengah H. Muchtar Deluma, Ketua Koni Kab. Parigi Moutong Faisan Badja, Pabung 1306, Kepala Dinas Porapar Mawardin.

Ketua Koni Parigi Moutong Faisan Badja dalam sambutannya atas nama koni Parigi Moutong mengucapkan selamat atas dikukuhkannya pengrus pelti masa bakti 2021-2026, memgingat sulawesi tangah dibulan november akan melaksanakan perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) di kabupaten Banggai.

Koni Parigi Moutong mengapresiasi apa yang telah di usahan oleh Cabor-cabor dan di setiap rapat cabor-cabor tak luput kami mengingatkan agar segera melakukan refisi kepengurusan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV).

Selaku ketua koni berharap dengan terbentuknya pengurus pelti Parigi Moutong insyaallah kita menghadapi Peken Olahraga Provinsi di Banggai nanti bisa mengutus atlit-atlit kita dan bisa meraih hasil yang terbaik dan dapat mengharumkan nama kabupaten Parigi Moutong.

Ketua umum Pelti sulawesi tengah H. Muchtar Deluma dalam sambutannya mengapresiasi setinggi-tingginya atas pelatikan pengarus baru PELTI masa bakti 2021-2026, semoga ini pertanda kordinasi antara pengurus pelti, koni dan pemerintah terjalan dengan baik, sehingga kehadiran kita semua Sebagai tanda rasa cinta kita terhadap Olahraga.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati Badrun Nggai, SE dalam sambutannya atas nama pemerintah daerah kabupaten parigi moutong saya mengucapkan selamat kepada para pengurus lawn tenis indonesia (pelti) kabupaten parigi moutong yang telah dikukuhkan,

Saya yakin dan percaya bahwa dengan dikukuhkanya pengurus pelti kabupaten parigi moutong yang baru dan kepengurusan yang baru dapat memajukan pelti bersama-sama sehingga pelti di kabupaten parigi moutong semakin maju dan berkembang.

“Tentunya bisa menghasilkan petenis muda yang tangguh, dan siap untuk mengikuti berbagai pertandingan sehingga dapat berbicara banyak baik di tingkat nasional hingga internasional”. Ucap Badrun

saya berharap melalui kegiatan ini dapat membangkitkan semangat para pengurus cabang olahraga lain yang ada dikabupaten parigi moutong untuk lebih mengalahkan open turnamen dari berbagai cabang olahraga di daerah ini yang intinya berkesinambungan sehingga nantinya akan banyak menjaring atlit-atlit muda yang potensial diberbagai bidang olahraga. Tutupnya (**)


Bagikan Artikel ini

Pos terkait