Pelepasan Kontingen Dayung Road To Papua Besok Dilaksanakan Dihotel Sutan Raja

Kontingen Cabang Olahraga Dayung Siap Berlaga Di Papua
Bagikan Artikel ini

Palu, Pariwaraku.com – Salam olahraga. Pakaroso, Insya Allah, besok Selasa 14 September 2021, Gubernur Sulteng H Rusdi Mastura, akan melepas sebanyak 17 atlet Dayung Sulteng serta 2 pelatih yang akan berlaga di ajang multy event Pekan Olahraga Nasional (PON) XX, 2 hingga 15 Oktober 2021 di Bumi Cendrawasih Papua.

Ke 12 atlet Dayung Sulteng adalah, Rio Riski Darmawan, Moh Revaldy Pasaribu, Wahyu Hidayat, Reski Umar, Marselino Sigi, Ahmad Tarmizi Ngurawan, Mirwan, Candrajuan Tolemo, Ni Nyoman Yuli Ardani, Rio Fitriawan, Ronaldy, Randy Sahrul Gunawan, Febriawan Valentino, Abdul Azis dan Taufik E Dandauma. Sementara pelatih Hannes Dayon Auna dan Wajyu Aristina Yuda serta Bot Man Sucipto R Badja.

Bacaan Lainnya

” 12 atlet Dayung ini diberangkatkan lebih awal, agar mereka bisa menyusuaikan atau beradaptasi dengan iklim. Termasuk arena lomba di Tanah Papua,” ungkap Ketua Harian KONI Provinsi Sulteng Edison Ardiles, Senin 13 September 2021.

Ia berpesan kepada atlet-atlet Dayung untuk tetap semangat dan fokus dalam mengikuti pertandingan di PON XX Papua.
” Ini merupakan kesempatan besar buat para atlet di ajang terakbar empat tahunan di Indonesia,” ungkapnya.

Edison yang juga mantan atlet Tinju Sulteng ini, memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat untuk kontingen atlet Dayung Sulteng yang berjuang di PON XX Papua.

“Kami memohon doa dan dukungan seluruh masyarakat sulawesi tengah.

Saya yakin atlet -atlet Dayung ini akan memberikan yang terbaik buat kontingen dan masyarakat Sulteng,” pungkasnya.

Penulis : Agus Gerbek


Bagikan Artikel ini

Pos terkait