Pelatihan Matematika di Parimo Sebagai Penguat Capaian Numerasi SD Dimulai

  • Whatsapp
Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Ilmuwan Matematika dan Fisika Prof Yohanes Surya PhD bersama tim datang dari Jakarta menghadiri kegiatan pelatihan Matematika dengan metode GASING (Gampang, Asyik, Menyenangkan) bertempat di SDN Tinombo, Senin (25/9/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu, Ketua TP-PKK Parigi Moutong Dra Hj Noor Wachida Prihartini S Tombolotutu, Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Parigi Moutong Sunarti SPd MPd, para Trainer, Para Pejabat dilingkup Jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Moutong, Para Guru dan Siswa Siswi SDN Tinombo.

Bupati Parigi Moutong diwakili Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Parigi Moutong Sunarti menyampaikan sambutan Selamat Datang dan menyampaikan syukur dan Terima kasih karena Parigi Moutong di datangi orang hebat sang Ilmuwan yaitu Yohanes Surya.

“Alhamdulillah orang hebat bisa datang di Parigi Moutong. Izinkan saya mewakili Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong mengucapkan selamat datang kepada bapak Prof Dr Yohanes PhD beserta rombongan. Sebelumnya juga kami menyampaikan Terima kasih kepada bapak Bupati Parigi Moutong yang luar biasa, karena berkat beliaulah bisa hadir orang orang hebat di Parigi Moutong,”Katanya.

Sunarti menambahkan, Bupati Parigi Moutong tidak hanya sekedar Bupati akan tetapi Samsurizal Tombolotutu adalah Raja dari bagian Utara.

“Pak Bupati kami ini tidak hanya sekedar Bupati, beliau juga adalah Raja kami dari bagian utara Parigi Moutong. Insya Allah beliau tetap sehat dan menjadi panutan kami selamanya,” Ucapnya.

Sunarti juga katakan, perjalanan panjang untuk bisa menghadirkan Prof Yohanes Surya di Parigi Moutong adalah bukti kepada seluruh insan pendidikan bahwa memang janji Bupati Parigi Moutong untuk tetap konsisten memajukan Pendidikan di Kabupaten Parigi Moutong.

loading...

Bagikan Artikel ini

Pos terkait