Pelatihan Kewirausahaan Berbasis Digital Marketing di Parimo, Bupati Beri Pesan Ini

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulawesi Tengah Gelar Pelatihan Kewirauasahan Berbasis Digital Marketing bagi kelompok usaha perempuan di kabupaten Parigi Moutong.

Melawikli Bupati dan Wakil Bupati, Asisten III Administrasi Umum Sekretariat Daerah Parigi Moutong Ir. Siti Wahyuni Borman M.Si berikan sambutan pada acara pembukaan Pelatihan Kewirausahan Berbasis Digital Marketing bagi kelompok usaha Perempuan.

Bertempat di Hotel Anutapura Kelurahan Kampal Parigi, kegiatan ini dibuka langsung Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulawesi Tengah Dr. Zubair M.Si dan di hadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Parigi Moutong Yusnaeni S. Sos. Selasa 5/7/2022

Dalam sambutan bupati yang di bacacakan Asisten III Administrasi Umum Ir. Siti Wahyuni Borman M. Si mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak provinsi sulawesi tengah yang bekerja sama dengan dinas pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, pengendalian penduduk dan keluarga berencana kabupaten parigi moutong yang telah melaksanakan kegiatan ini.


Bagikan Artikel ini

Pos terkait