Pelantikan DPD KNPI Parigi Moutong, Wakil Bupati : Pemuda Harapan Bangsa Harus Buktikan Kerja Nyata di Tengah Masyarakat

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Wakil Bupati H. Badrun Nggai, SE Membuka dengan Resmi sekaligus berikan sambutan pada kegiatan Rakerda (Rapat Kerja Daerah) DPD (Dewan pengurus daerah) KNPI (komite nasional pemuda indonesia) Parigi moutong.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut Wakil Ketua DPD KNPI Provinsi Sulteng mahamudin ahmad, S. Sos juga melantik 69 anggota DPD KNPI Parigi Moutong Masa Periode tahun 2021 – 2024 bertempat diauditorium Kantor bupati, senin (17/1/2022).

Wakil Bupati Parigi Moutong dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya DPD KNPI Parigi Moutong yang baru, pelantikan yang dilaksanakan kali ini adalah sebagai momentum untuk menguatkan kembali eksistensi KNPI Parigi Moutong dengan keanggotaan baru dan tentunya juga semangat baru.

KNPI Parigi Moutong juga harus membuktikan bahwa dirinya adalah pemuda harapan bangsa dan juga membuktikan kerja nyata ditengah masyarakat.

Wakil Bupati berpesan kepada Ketua serta anggota badan DPD KNPI yang sudah dilantik agar bisa membantu pemerintah daerah dalam mensukseskan program pemerintah pusat untuk program Vaksinasi dimasyarakat dan juga vaksinasi yang nantinya akan dilaksanakan disekolah sekolah dalam waktu dekat.

Tambah wabup menyampaikan untuk ditahun ini daerah Parigi Moutong akan menyelesaikan target vaksin sesuai petunjuk kemenkes sebanyak 45,700 jiwa, dan wabup berharap dengan jumlah target yang diberikan tentunya KNPI Parigi Moutong dapat menunjukkan peran sertanya bersama sama dengan pemerintah kecamatan maupun desa bergerak bekerja sama dalam melakukan percepatan Vaksinasi didesa desa. “Ucapnya.


Bagikan Artikel ini

Pos terkait