Pelaku Pembunuhan Anita di Bekuk Tim Buser Polres Tolitoli

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Tim Buser Polres Tolitoli akhirnya menangkap pelaku pembunuhan Anita yang terjadi di kelurahan Tambun jumat (29/7) 2022.

Pelaku berinisial ENL (25) warga desa Ngune kecamatan Lakea, di bekuk Tim Buser Polres Tolitoli yang di Pimpin Kanit Buser IPDA. Sutiman, di rumah keluarga pelaku di desa Sabang kecamatan Galang Minggu siang (31/7) 2022,

Kapolres Tolitoli, AKBP. Ridwan Raja Dewa. S.IK kepada media ini mengatakan, setelah dua hari kejadian pembunuhan seorang gadis yang diketahui bernama Anita, tim Buser langsung bergerak cepat melakukan penyelidikan, dan akhirnya pada minggu siang ini pelaku ENL yang di tangkap tanpa melakukan perlawanan.

” Setelah kejadian pembunuhan seorang gadis tum buser langsung gerak cepat melakukan penyelidikan, dan berhasil menangkap pelaku yang merupakan pacar korban,” kata Kapolres.

Hasil interogasi pelaku, kata Kapolres, awal mulanya pelaku pergi kerumahnya korban dan bertengkar dengan korban soal asmara, setelah terjadi pertengkaran korban hendak ke tempat kerja namun pelaku menahan karena ada kata kata yang tidak pantas dikeluarkan oleh korban, sehinggah pelaku emosi langsung mencekik korban di ruang tamu rumah korban, setalah korban di cekik dan sudah tidak sadarkan diri, pelaku kemudian memabawa korban ke kamar mandi, dan mengikat mulut korban dengan celana kain yang saat itu berada di kamar mandi, setelah mulut korban di ikat, pelaku langsung memegang kepala korban dan langsung mencelup kedalam loyang, setelah korban sudah tidak bergerak pelaku langsung kabur meninggalkan korban.

“Motif pembunuhan hanya karena pertengkaran, sehinggah pelaku mencekik dan mengikat mulut korban yang kemudian kepala korban di celup ke dalam loyang,” Jelas Kapolres.

Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaa secara intensif di ruang penyidik Polres.


Bagikan Artikel ini

Pos terkait