Pansus II DPRD Parimo Sambangi Pemkab Poso

Pansus II DPRD Parimo Sambangi Pemkab Poso
Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Bertempat di ruang Pogombo kantor Bupati Poso Plt. Sekretaris Daerah Sam Frits Purnama Kandori, SH., M.A., bersama Kepala Diskominfosandi Kabupaten Poso Reza A.M Rangga, S.STP., M.Si menerima kunjungan kerja Komisi II DPRD dan Dinas Kominfo Kabupaten Parigi Moutong terkait dengan konsultasi/audience penyusunan Peraturan Daerah tentang Pembentukan Lembaga Penyiaran Publik Lokal Radio Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong.

Rombongan Pansus II DPRD saat berkunjung ke Poso dipimpin langsung oleh Ketua Pansus II DPRD Kabupaten Parigi Moutong Yusuf, SP di dampingi oleh Kepala Bidang IKP Diskominfo Kabupaten Parigi Moutong Rislan, S.Sos., M.A.P

Mewakili Bupati Poso dalam sambutannya disampaikan oleh Plt. Sekda Kab. Poso mengatakan bahwa Bupati Poso dr. Verna G.M Inkiriwang sangat mengapresiasi dan bangga atas kunjungan kerja yang dilakukan saat ini, tentunya momen ini akan menjadi kesempatan berharga bagi ke dua daerah dalam belajar tentang tata cara pengelolaan juga bertukar pengalaman tentang konsep pengembangan LPPL RPKP yang profesional sesuai dengan ruang lingkup tugas dan fungsinya.

Juga dikatakan oleh Ketua Pansus II, kesempatan yang baik memberikan banyak informasi kepada kami tentang konsep dasar dan tujuan dalam penyusunan Ranperda tentang pembentukan LPPL RPKP, apa yang menjadi informasi yang kami dapatkan pada kunjungan kerja saat ini akan menjadi bahan bahan masukkan yang bernilai positif dalam mendukung kinerja pansus untuk menyelesaikan tugas membahas ranperda tersebut.

Acara dilanjutkan dengan sesi diskusi / tanya jawab antara pimpinan dan anggota pansus II DPRD Kabupaten Parigi Moutong dengan Kepada Kepala Dinas Kominfosandi, Kabag Hukum Setdakab Poso, Kabid IKP dan Kabid Persandian Diskominfosandi Kabupaten Poso yang hadir mendampingi saat itu. Banyak hal yang telah di diskusikan dan menjadi bahan masukan yang bernilai konstruktif membangun bagi ke dua daerah.


Bagikan Artikel ini

Pos terkait