Open Tournamen Gateball The Queen’s 2022 diikuti Peserta Provinsi Jawa Barat

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (PERGATSI) Kabupaten Parigi Moutong gelar Open Tournamen Gateball The Queen’s 2022 yang berlangsung dilapangan sepakbola harimau Baliara Desa Baliara kecamatan Parigi Barat kabupaten Parigi Moutong. Jum’at, 27/05/22.

Acara ini dihadiri ketua PERGATSI Provinsi Sulawesi Tengah H. Syaifullah Djafar, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Dan Pariwisata kabupaten Parigi Moutong Mawardin Tjambaru,SS.M.Si, Ketua TP PKK Parigi Moutong Dra. Hj. Noor Wachida Prihartini S. Tombolotutu, Kapolsek Parigi, KONI Parigi Moutong.

Ketua PERGATSI Provinsi Sulawesi Tengah, H. Syaifullah Djafar menyampaikan Parigi Moutong memang gudangnya atlet Gateball yang berprestasi dalam membawa nama provinsi Sulawesi Tengah dalam cabang olahraga Gateball.

“Kami dari PERGATSI provinsi mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia yang di mana telah memberikan bantuan dan support dari Bupati Parigi Moutong, sehingga Gateball di Parigi Moutong ini berkembang.” Ucapnya

Sementara itu, Bupati Parigi Moutong dalam sambutan pembukaan yang di wakili kepala dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Mawardin Tjambaru,SS.M.Si menyampaikan, semoga dengan berkelanjutannya tournamen Gateball ini akan semakin meningkatkan prestasi olahraga khususnya Gateball di kabupaten Parigi Moutong.

loading...


Bagikan Artikel ini

Pos terkait