Olahraga Bergengsi, Cabor Panahan Modern Naungan PERPANI Telah Usai

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Salah satu Cabang Olahraga (Cabor) melaksanakan seleksi internal dalam Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) V Kabupaten Parigi Moutong kali ini adalah Cabor Panahan Modern Dan kegiatannya telah usai.

Olahraga dibawah naungan Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) dan masuk dalam lingkaran Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) itu terbilang olahraga bergensi yang juga banyak dinikmati oleh semua kalangan baik anak anak, remaja maupun orang tua.

Bacaan Lainnya

Olahraga ketepatan menembak busur anak panah ke target sasaran lingkaran yang mana setiap dari lingkarannya sudah memuat sejumlah angka dan juga jarak yang telah disetujui sebelumnya itu diikuti oleh Atlit Atlit senior dan junior.

Ketua KONI Kabupaten Parigi Moutong diwakili Ketua Bidang Pembinaan Prestasi sekaligus ketua Panitia Porkab Rinaldi Rosuld mengatakan, dalam seleksi Cabor Panahan para Atlit tidak hanya melepas busur anak panah tetapi harus mengetahui aturan main yang telah ditetapkan.

Rinaldi menambahkan, para Atlit Panahan harus saling kompak dan menjunjung tinggi sportivitas menuju Pemanah berkualitas yang akan dipersiapkan berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tengah tahun 2022 Di Kabupaten Banggai.

“Cabang olahraga Panahan merupakan salah satu olahraga simple namun cukup rumit pada penerapan teknisnya, tetapi saya percaya semua Atlit kita sudah berpengalaman dibidang itu. Olehnya harapan kami agar semua Atlit Panahan kedepanya lebih berprestasi baik diskala Kabupaten, Provinsi maupun Nasional,”Ujarnya, Jum’at (10/12/21).

Humas KONI Parimo


Bagikan Artikel ini

Pos terkait