Oi Palu Nobatkan Nizar Rahmatu Motivator Olahraga Sulteng

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Penghargaan prestisius berskala lokal kembali ditorehkan M Nizar Rahmatu.

Ketum KONI Sulteng ini, berhasil menyabet predikat sebagai motivator olahraga Sulteng dari Organisasi kemasyarakatan Oi Kota Palu.

Penghargaan ini diserahkan langsung Ketua Oi Kota Palu Arman Efendi bertepatan dengan perayaan hari kemerdekaan RI 17 Agustus 2022.

Seusai menggelar event Pekan Olahraga (POR) Oi yang berlangsung sejak 15 Juli hingga 14 Agustus 2022 di tiga Kota yakni Palu, Sigi dan Donggala.

Menurut Aco sapaan akrab Owner Alternatif Advertising ini, Nizar atau yang biasa disapa Robby, adalah sosok handal yang saat ini telah mampu mengangkat dan menggelorakan olahraga di Bumi Tadulako.

“Nizar salah satu sosok pemberi motivasi bagi para laskar-laskar olahraga Sulteng,” kata Aco, Senin 22 Agustus 2022.

Di mata Oi Kota Palu, Nizar juga merupakan sosok pemimpin pemersatu. Ia mampu menyatukan serta membangkitkan gairah insan-insan olahraga untuk terus berlatih dan berlatih guna meraih prestasi dan mempersembahkan yang terbaik buat daerah ini.

Apalagi dalam setiap kesempatan Nizar terus membangkitkan semangat juang para atlet dengan menegaskan bahwa olahraga saat ini bukan hanya mengejar prestasi, namun ajang pertaruhan, harkat, martabat dan harga diri daerah.

Bahkan tambah Aco, dibawa kepemimpinannya sebagai Ketum KONI, atlet-atlet yang berprestasi saat ini, Insya Allah akan mendapatkan masa depan cerah.

Nizar juga dalam memimpin telah berani keluar dari pakem lama yang monoton dan tidak memberikan garansi bagi atlet berprestasi.

“Indikator-indikator ini yang bagi Oi kota Palu memberikan penghargaan kepada Nizar Rahmatu,” cetusnya.

Ia juga mengungkapkan, kedepan Oi Kota Palu sebagai Ormas yang bersifat sosial, mandiri dan independen akan terus melakukan hal-hal yang muaranya untuk kemaslahatan masyarakat.

“Jika saat ini kami nobatkan motivator olahraga, kedepan bisa jadi buat atlet berprestasi dan sosok inspiratif, “pungkasnya.

Penulis: Gerbek


Bagikan Artikel ini

Pos terkait