Nofeldi Petingko Resmi Melepas Masa Lajang

Bagikan Artikel ini

 

Pariwaraku.com, Poso – Atlet atletik andalan Provinsi Sulteng Nofeldi Petingko, peraih medali Perak PON XX Papua 2021, resmi melepas masa lajang, setelah mempersunting pujaan hatinya Merry Duma.

Pelaksanaan pemberkatan dan resepsi di gelar di Gereja Bukit Zaitun desa Saojo Kecamatan Pamona Utara Kabupaten Poso, Kamis 9 Juni 2022.

Nofeldi dan Merry wanita yang sudah menjadi kekasihnya selama 9 tahun, saling mengucap janji suci pernikahan untuk saling setia dan saling menyayangi, mengasihi sepanjang hidup mereka.

Pesta yang meriah tersebut di hadiri Ketua Umum Pengprov PASI Sulteng Dr Faidul Keteng, Direktur Harian KONI Sulteng Muhamad Warsita, Ketua Binpres Dr Humaidi serta pelatih Nofeldy, Victor Fernando Blegur.

Dr Faidul Keteng dalam sambutannya mengungkapkan, selamat kepada Nofeldy dan Merry, semoga bisa menjadi keluarga yang harmonis dan bahagia.
Ia juga membawa pesan dan amanah dari Bapak Olahraga Sulteng H Rusdy Mastura dan Ketum KONI Sulteng M Nizar Rahmatu.

Menurut Faidul, meski status Nofeldy saat ini telah berkeluarga, semoga tidak menyurutkan niat dan semangat juang untuk terus berlatih dan meraih prestasi. Karena bagaimana pun Nofeldy merupakan salah satu atlet andalan Sulteng diberbagai ivent cabor atletik. Apalagi Nofeldi tercatat sebagai pelari rangking dua di nomor 5000 dan 1000 meter Nasional.

PASI dan masyarakat Sulteng berharap raihan prestasi ini tetap dipertahankan bila perlu ditingkatkan menjadi peringkat satu di Indonesia.

“Olehnya jangan pernah kendor, teruslah berlatih dan berlatih agar kembali meraih prestasi ,” tandas Kadis PUPR Kabupaten Poso ini.

Penulis.: Agus Gerbek


Bagikan Artikel ini

Pos terkait