Nizar Rahmatu Serahkan Langsung SK Pengurus KONI Parimo Kepada Ketua Terpilih, Ini Pesannya

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (Ketum KONI) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), M. Nizar Rahmatu,S.Sos,Msi,AIFO menyerahkan langsung Surat Keputusan (SK) Pengurus Koni Kabupaten Parigi Moutong masa bhakti 2022 – 2026 kepada Ketua KONI Kabupaten Parimo terpilih, Faisan Badja yang kerab di sapa Lelo , di Sekretariat  KONI Provinsi Sulteng , Kamis  (30/09/2022).

 

Ketum KONI Parimo  Lelo  hadir di Sekretariat KONI Sulteng, disambut langsung oleh Ketum Koni Provinsii beserta jajarannya.

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (Ketum KONI) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), M. Nizar Rahmatu,S.Sos,Msi,AIFO menyerahkan langsung Surat Keputusan (SK) Pengurus Koni Kabupaten Parigi Moutong masa bhakti 2022 – 2026 kepada Ketua KONI Kabupaten Parimo terpilih, Faisan Badja yang kerab di sapa Lelo, di Sekretariat  KONI Provinsi Sulteng , Kamis (29/09/2022).

Ketum KONI Parimo Lelo hadir di Sekretariat KONI Sulteng, disambut langsung oleh Ketum Koni Provinsii beserta jajarannya.

M. Nizar Rahmatu mengatakan, penyerahan SK Kepengurusan Koni Kabupaten Parimo masa bakti 2022- 2026 merupakan langkah percepatan administrasi, dan meminta Ketum KONI Parimo merangkul semua Cabor di wilayahnya. Dan selaku Ketua Umum KONI Sulteng terus men-support kemajuan olahraga di Parimo.

M. Nizar Rahmatu berharap di era kepemimpinan Faisan Badja, terus terjalin sinergitas KONI kabupaten dengan KONI Provinsi, mengingat demi kemajuan olahraga sebagai kebanggaan daerah kita, tentunya kita harus bangun kebersamaan.

Selanjutnya Ketua KONI Kabupaten Parigi Moutong menyampaikan apresiasi kepada Ketum Koni Provinsi Sulteng yang sudah memproses administrasi dan telah menyerahkan SK Kepengurusan baru kepada Koni Kabupaten Parimo, agar secepatnya melaksanakan tugas dan tanggungjawab dan Insyaallah siap bekerja keras dalam memajukan Olahraga di Parimo.

lanjut dikatakan Lelo siap membangun kerjasama dan merangkul semua cabor di Parimo, seperti yang di sampaikan Ketum Koni Sulteng M. Nizar Rahmatu untuk kemajuan Olahraga, pungkasnya. (If an)


Bagikan Artikel ini

Pos terkait